Fenomagz
Unleash the Wild Side

Kesalahan Pria Yang Bikin Wanita Benci Seks Oral

0

Terkadang, justru pria sendirilah yang menjadi penyebab wanita tak suka melakukan seks oral

 

FENOMAGZ – Seks oral adalah salah satu ‘servis’ yang paling ditunggu-tunggu dari pasangan mereka. Namun di sisi lain, wanita belum tentu suka melakukan seks oral pada suami. Beberapa wanita barangkali tak suka dengan ide seks oral, namun terkadang justru pria sendiri yang menjadi penyebab wanita tak suka melakukan seks oral.

Ada beberapa kesalahan pria yang bisa membuat wanita tidak suka melakukan seks oral. Apa saja kesalahan tersebut?

Tangan yang terlalu aktif

Ketika melakukan seks oral, wanita ingin memegang kendali. Terkadang, tangan pria terlalu ikut campur ketika wanita melakukan seks oral. Menurut Ava Cadell, ahli dari NeuroLoveology, salah satu kesalahan pria adalah seringkali menekan kepala pasangan mereka ketika mendapatkan seks oral. Gerakan ini seolah memaksa pasangan untuk melakukan oral dengan lebih cepat atau lebih dalam.

Meski banyak adegan di film porno yang melakukan ini, namun tidak semua wanita menganggapnya sebagai hal yang menyenangkan. Wanita akan merasa tertekan dengan apa yang dilakukan pria dengan tangannya dan menjadi ogah melakukan seks oral lagi di lain waktu. Daripada tangan Anda ikut campur, lebih baik berikan pujian pada pasangan dan rayu dia saat memberikan seks oral.

Tak memberi tahu saat akan ‘keluar’

Beberapa wanita suka dengan kejutan, termasuk ketika Anda tiba-tiba saja ‘keluar’ di mulutnya. Beberapa wanita bisa menganggapnya sebagai hal yang seksi. Namun, ada juga wanita yang tidak suka dan  menganggap hal tersebut adalah hal yang menjijikkan. Hal inilah yang bisa membuat wanita tidak suka melakukan seks oral.

Akan lebih baik untuk bertanya terlebih dahulu apakah Anda boleh ‘keluar’ di dalam mulut pasangan. Jika pasangan tak setuju, Anda bisa memberikan peringatan saat cairan semen akan keluar dan bisa mengeluarkannya di bagian lain tubuhnya.

seks oral

Jorok
Kebersihan menjadi salah satu aspek penting yang perlu diperhatikan jika Anda meminta pasangan melakukan seks oral. Beberapa hal jorok seperti rambut pubis yang terlalu panjang dan tak terawat, bau tak sedap, dan Mr P yang tak bersih akan menjadi hal tak menyenangkan bagi wanita.

Mr P yang tidak bersih dan terlihat jorok bisa membuat wanita kapok melakukan seks oral. Jika ingin pasangan menyukai seks oral, sebaiknya lebih perhatikan kebersihan Mr P Anda, cukurlah dengan rapi, dan rawat dengan baik.

Terlalu lambat

Memberikan seks oral bisa jadi melelahkan bagi wanita. Karena itu, jika wanita memerlukan lebih dari 10 menit untuk mengalami orgasme saat dioral, ini akan menyulitkan wanita dan membuat mereka enggan melakukan seks oral lagi. Bagi wanita, seks oral semacam ini bisa jadi tak menyenangkan.

Jika Anda sering mengalami hal ini, sebaiknya lakukan foreplay sedikit lebih lama. Selain itu, jika pasangan anda terlihat lelah saat melakukan seks oral, biarkan pasangan anda istirahat sejenak dan lakukan hal lain untuk meningkatkan gairah kalian berdua.

Tak mau memberikan seks oral

Salah satu hal yang tidak disukai wanita adalah ketika pasangan mereka menyukai seks oral, namun tak mau melakukan servis yang sama untuk mereka. Jika Anda tak suka melakukan seks oral pada wanita, sebaiknya jangan meminta, apalagi memaksa mereka untuk melakukan seks oral untuk Anda. (fmz/pm)

Comments
Loading...