Fenomagz
Unleash the Wild Side

Kesalahan yang Terjadi Saat Malam Pertama

0

Dampak yang buruk jika fenomen melakukan ini pada saat malam pertama

 

Fenomagz – Setelah resmi menjadi sepasang suami istri, aktivitas malam pertama bisa  menjadi momen-momen yang paling ditunggu oleh pria maupun wanita. Walaupun  terkadang masih ada beberapa kesalahan yang kerap dilakukan oleh pasangan suami istri  ketika mereka sedang melewati aktivitas malam pertamanya.

Supaya  aktivitas malam pertama fenomen dan pasangan yang mungkin saja sebentar lagi akan resmi menjadi sepasang suami istri  dapat  berjalan dengan menyenangkan, sebaiknya hindarilah kesalahan-kesalahan yang umumnya dilakukan pasutri hingga malam pertama terasa kurang menyenangkan.

Tidak ada persetujuan, walaupun fenomen dan pasangan sudah resmi menjadi sepasang suami istri bukan berarti salah satu pihak dapat bertindak seenaknya saja ,hal ini juga termasuk ketika fenomen dan pasangan sedang ada pada momen di malam pertama. Sebaiknya, bicarakan apa yang akan fenomen lakukan setelah sesi pernikahan usai.

Tidak memperdulikan kenyamanan pasangan, hal ini biasanya terjadi ketika malam pertama berlangsung terutama bagi pria, sudah seharus  fenomen memastikan apakah pasangan sudah nyaman ketika fenomen ajak bercinta. Biasanya, saat awal mula bercinta wanita akan malu dan cenderung tertutup. Maka perlu berkomunikasi terlebih dahulu sebelum melakukan aktivitas seksual dengan pasangan. Agar pasangan fenomen merasa nyaman sebaiknya dekor kamar semenarik mungkin kemudian berikan rayuan sejenak agar pasangan fenomen merasa nyaman terlebih dahulu. Baru kemudian mulai aktivitas malam pertama sesuai dengan apa yang fenomen inginkan.

Baca juga:   Cara Menjaga Kemesraan Usai Bercinta

Tidak menjadi diri sendiri, pada umumnya wanita akan merasa malu pada saat harus berhadapan dengan sang suami yang baru saja dinikahinya dan  di ranjang untuk pertama kalinya. Walaupun  demikian, fenomen tidak perlu dengan kilat berubah menjadi bintang film porno yang liar di ranjang.

Melupakan kondom, untuk pasangan yang baru saja menikah kemudian memiliki kesepakatan untuk menunda mendapatkan anak hal ini bisa sangat fatal karena akan membuat aktivitas malam pertama gagal berantakan atau sama sekali tidak terjadi karena pasangan fenomen tidak mau melakukan hubungan seksual tanpa kondom. Malah fenomen dan pasangan akhirnya harus dengan terpaksa menghabiskan malam pertama dengan tidur.(FMZ/AS)

Comments
Loading...