Fenomagz
Unleash the Wild Side

Fenomen Perlu Tahu! Keseringan Masturbasi Bisa Bikin Rambut Rontok!

Setiap orang menikmati nya, meski terkadang tidak harus berhubungan seks dengan pasangan. Meski bisa membuat diri anda bahagia

0

 

FENOMAGZ – Masturbasi adalah kebiasaan yang sangat alami dan normal pada manusia. Setiap orang menikmati nya, meski terkadang tidak harus berhubungan seks dengan pasangan. Meski bisa membuat diri anda bahagia, masturbasi sebaiknya jangan terlalu sering dilakukan. Dampaknya bisa mengganggu kesehatan fisik anda.

Masturbasi sah dilakukan bila hanya seminggu dua kali. Jangan terlalu sering, karena dampaknya bisa merugikan diri anda.

Sebuah penelitian baru-baru ini menyebutkan masturbasi berlebihan dapat menyebabkan ejakulasi dini. Tidak hanya itu, nutrisi seperti vitamin dan protein dari tubuh juga menyebabkan folikel rambut melemah. Sehingga anda mudah mengalami rambut rontok.

Selain itu, masturbasi berlebihan bisa mengubah hormon yang dikenal testoseron pada pria. Ini menjadi senyawa yang dikenal dengan DHT.

DHT juga bisa menyebabkan rambut rontok, kulit kepala berminyak dan jerawat pada banyak pria. Karena itu anda harus membatasi diri untuk melakukan masturbasi agar tidak mengalami rambut rontok.

Berikut dampak lain dari terlalu sering masturbasi, yuk mari kita simak bersama.

Pikiran terganggu

Sama seperti makan sampai perut terlalu kenyang bisa berdampak pada tubuh dan pikiran. Begitu juga bagi orang yang terlalu sering masturbasi, akan mengalami gangguan emosional yang membuat pikirannya terganggu, sehingga sulit untuk fokus mengerjakan sesuatu.

Melakukan masturbasi setelah bercinta

Dalam beberapa kasus, orang yang menderita kecanduan mungkin merasa perlu untuk masturbasi, bahkan setelah sesi bercinta. Tapi hal ini tidak perlu mereka lakukan jika berhasil orgasme keduanya. Jadi, selalu berusaha untuk mendapatkan kenikmatan bersama ketika berhubungan seks.

Baca juga:   Kentut Saat Berhubungan Seks, Apakah Ini Normal?

Mengalami cedera

Masturbasi terlalu sering dapat mengakibatkan cedera di bagian organ vital. Hindari terlalu sering bermasturbasi jika tidak ingin menerima risiko tersebut.

Efek masturbasi tiga kali sehari

Jika anda melakukan masturbasi lebih dari tiga kali sehari, tentunya anda mengalami kecanduan. Akibatnya lecet bisa saja terjadi di sekitar Mr P. (fmz/pz)

Comments
Loading...