Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ketahui Penyebab Mr P Bau Tidak Sedap, Dan ini Cara Mencegahnya

Jika anda bertanya kemudian, maka jawabanya adalah mungkin saja bisa. Ketahuilah bahwa Mr p bau tidak sedap bisa disebabkan bakteri,

0

 

FENOMAGZ – Mr p yang mengeluarkan bau tidak sedap adalah satu hal yang jarang diberi oleh pasangan anda. Pasangan mungkin tidak ingin membuat anda malu, sehingga menjadi tidak percaya diri. Tapi, apakah Mr p yang berbau tidak sedap ini masalah besar? Apakah normal Mr p yang memiliki bau tidak sedap, mari kita simak bersama penjelasan berikut ini.

Jika anda bertanya kemudian, maka jawabanya adalah mungkin saja bisa. Ketahuilah bahwa Mr p bau tidak sedap bisa disebabkan bakteri, sehingga ada risiko menimbulkan risiko kesehatan. Mr p bau tidak sedap akan menempatkan pasangan anda pada peningkatkan risiko terkena infeksi saluran kemih atau infeksi lainnya.

Jangan harap mendapatkan permainan di Mr p ketika menimbulkan bau yang tidak sedap, bahkan pasangan anda enggan menyentuhnya. Hal ini dapat menurunkan keintiman di ranjang, sehingga perlu dilakukan upaya untuk mengusir bau tak sedap di Mr p berikutupaya yang bisa anda lakukan :

Bersihkan dengan baik

Bersihkan kotoran berbau busuk seperti daki yang terakumulasi di lipatan selangkangan. Hanya menyeka daerah tersebut dengan sabun tidak akan membantu. Sebagai gantinya, menyeka daerah selangkangan dengan sabun antibakteri, berikan tekanan agar benar-benar bersih.

Pastikan keringat

Kelembapan yang kurang berarti kecil kemungkinan menimbulkan bau. Karena itu, anda perlu benar-benar memastikan Mr p dalam keadaan kering sebelum memakai celana dalam. Pastikan anda tidak menggunakan handuklembap, karena justru bisa mengumpulkan bakteri.

Cukur rambut kemaluan

Rambut kemaluan bisa membuat bau terjebak dan kelembapan sehingga perlu muncukurnya sedikit. Rambut kemaluan bisa menyulitkan kulit di sekitar daerah kalim untuk tetap segar dan kering. (fmz/pz)

Baca juga:   Air Ternyata Memiliki Rasa yang Tidak Diketahui Banyak Orang
Comments
Loading...