Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ketahuilah 5 Zona Erotis Wanita yang Digilai Pria

beberapa zona erotis para wanita ini justru dapat membuat para pria menjadi tergila-gila

0

FENOMAGZ – Saat bercinta, bagian tubuh wanita sangat menarik perhatian pria. Namun banyak pria yang beranggapan, payudara adalah satu-satunya bagian tubuh yang dapat meningkatkan gairah para pria.

Siapa sangka, beberapa zona erotis para wanita ini justru dapat membuat para pria menjadi tergila-gila. Apa saja? Berikut ulasannya:

Ketiak                                                   

Percaya atau tidak, ketiak wanita dapat membuat banyak pria tergila-gila. Bahkan beberapa pria berpikir, bahwa ketiak wanita yang merupakan paling dekat dengan payudara dan merupakan bagian sensitif wanita.

Baca juga: Bukan Penampilan, 5 Hal Penting Ini Diperhatikan Pria Dari Wanita

Kaki

Beberapa pria akan merasa bergairah bila menyentuh kaki pasangan mereka. Kaki yang sangat halus dan sangat lembut dapat membangkitkan gairah pada saat malam pertama.

Klitotis dan pangkal paha

Ini sudah jelas, klitoris merupakan jawaban untuk semua kenikmatan saat bercinta. Hampir semua pria pasti sangat penasaran dan segera ingin menjelajah bagian tubuh dari para wanita ini.

Leher

Bagian leher dan tengkuknya bisa memberikan kesenangan sendiri untuk para pria. Bahkan bagian sensitif ini di rasa lebih dekat dengan suara erangan wanita yang dapat membangkitkan gairah seks para pria.

Punggung bawah

Punggung bawah mungkin bagian tubuh ini kerap di abaikan oleh para pria saat bercinta. Namun ternyata punggung bawah adalah salah satu zona paling erotis pada tubuh wanita. Pijatan lembut di bagian punggung bawah juga akan membantu wanita semakin bergairah saat bercinta. (fmz/bb)

Baca juga:   Beberapa minuman sehat yang tidak kalah segarnya dengan soda
Comments
Loading...