Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ketahuilah Bahayanya Dibalik Kenikmatan Oral Seks

Tidak hanya itu, oral seks juga sering menyebabkan penyakit menular seksual. Karena ganasnya HPV, lebih mudah membuat orang mengalami kanker

0

 

FENOMAGZ – Ada peringatan bagi anda yang suka melakukan oral seks. Kemungkinan besar anda tertular risiko penyakit kanker akibat sebaran Virus HPV.

Tidak hanya itu, oral seks juga sering menyebabkan penyakit menular seksual. Karena ganasnya HPV, lebih mudah membuat orang mengalami kanker, terutama bagi wanita. Periset telah menemukan jumlah penderita kanker tenggorokan yang terkait dengan perkembangan HPV. Sebelum tahun 1990, hanya sekira 20% pasien kanker tenggorokan yang terpapar HPV.

Para periset hanya melihat puncak gunung es dari masalah ini. Ini benar-benar krisis kesehatan masyarakat dan efeknya bertambah dalam waktu beberapa tahun mendatang.

Kanker tenggorokan dua kali besar risikonya dia alami pria. Anda sekira 11.449 kasus baru kanker tenggorokan di inggris setiap tahunnya. National cancer institute mengatakan sekira 70% kasus kanker laring disebabkan oleh HPV. Serta penyakit menular seksual yang umum terjadi sekira 80% orang akan terinfeksi.

Meski ada ratusan strain HPV,  ada 12 jenis bisa menyebabkan kanker. Paling sering dikaitkan dengan kanker tenggorokan disebut HPV 16.

Pada tahun 1980-an, penyebab utama kanker tenggorokan adalah merokok. Namun ketika dokter mulai melihat pasien yang tidak memiliki riwayat merokok, mereka menemukan pelakunya yang berbeda akibat revolusi seks tahun 1960-an

Jika pasangan anda memiliki HPV dan melakukan oral seks, bisa sangat , mudah menularkan di bagian tenggorokan. Hal ini harus dikendalikan dengan tidak lagi menikmati momen bercinta dengan oral seks yang terbukti bahaya. (fmz/pz)

Baca juga:   Kondisi Mr. P Dilihat Dari Faktor Usia Anda Sekarang ini
Comments
Loading...