Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ketahuilah Hal yang Bisa Membangkitkan Gairah Seks Wanita

Ada saja alasanya. Kalau sudah begitu, anda harus bertindak sebagai penyemangat hidupnya. Mengembalikan gairah hidupnya lagi

0

 

FENOMAGZ – Gelagat si dia mulai tidak tertarik untuk diajak bercinta? Ada saja alasanya. Kalau sudah begitu, anda harus bertindak sebagai penyemangat hidupnya. Mengembalikan gairah hidupnya lagi. Bukan perkara mudah memang bisa membuat si dia kembali bergairah.

Apalagi kalau selama ini dia cenderung cuek dan tidak menunjukan hal-hal yang bisa membuat mood-nya kembali naik. Tapi, jangan khawatir, mungkin saja rahasia si dia ada di antara 5 hal berikut ini.

Ternyata ada beberapa hal yang harus fenomen ketahui mampu meningkatkan nafsu pasangan anda di ranjang.

Deg-degan

Kondisi ini sangat subjektif. Setiap orang punya alasan sendiri kenapa harus sampai deg-degan. Ya, karena film horror, berlari atau juga karena bermain sesuatu yang memacu adrenalin. Jika anda sudah tahu kuncian ini, segera ajak si dia untuk mau deg-degan.

Ketika perempuan detak jantungnya berdetak berlebih atau pernapasannya berat, ada hormone sensual yang ikut keluar. Maka dari itu, jika misalnya anda mengajak si dia menonton film hororberdua di rumah, berikan sedikit rangsangan sepeti elusan lembut di pahanya atau biarkan si dia menggunakan bahu anda sebagai sandaran. Kondisi demikian bisa jadi awal yang baik setelah istirahat oanjang.

Warna baju

Sebuah penelitian menjelaskan bahwa merah menjadi warna yang bisa membangkitkan gairah perempuan. Merah menarik dan diminati secara seksual karena dianggap sebagai symbol kekayaan dan kekuatan. Kalau mau special, gunakan celana dalam merah agar si dia semakin buas.

Baca juga:   Apakah Benda yang Disimpan Pria Agar Masturbasi Lebih Bergairah

Goyangan

Mendengar kata kuncinya saja mungkin bisa membuat si dia berpikir liar. Apalagi sampai anda benar-benar memberikan goyangan seksi ke dia saat bercanda bersama atau memang sebagai ‘’kode’’ sebelum tidur. Kebanyakan perempuan menyukai pria yang gigih dan terampil khususnya dalam kemampuan menari. Agar lebih hot, anda bisa mengajak si dia untuk bergoyang bersama. Keuntungan lebih kalau anda bergoyang di kamar berdua bersamanya. Ya, jadikan gerakan itu sebagai foreplay di awal saja!

Aroma (alami) tubuh

Beberapa perempuan lebih tertarik dengan aroma alami tubuh pasangannya. Hal itu dikarenakan adanya lanjakan kadar kortisol pada perempuan. Hormone tersebut terkait dengan aktivitas gairah seksual perempuan. Nah, untuk memaksimalkan pembentukan hormone sensual tersebut, anda bisa berkeringat bersama sebetulnya. Misalnya berolahraga atau bergoyang bersama. (fmz/pz)

Comments
Loading...