Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ketika Sedang Bercinta, Sentuhlah Bagian Tubuh Ini Karena Wanita Menginginkannya

Berikut ini bagian tubuh wanita yang haus akan sentuhan pria

0

FENOMAGZ – Untuk memuaskan istri di ranjang, para suami harus tahu titik-titik mana saja yang harus mereka sentuh. Ya tentu saja, selain Miss V, payudara, dan pantat, karena mereka semua sudah terlalu biasa. Sebenarnya, ada beberapa bagian tubuh wanita yang sensitif dan bisa digunakan untuk meningkatkan gairah mereka saat bercinta.

Baca juga: 4 Cara Agar Tidak Tertipu Jus Jambu Palsu

Berikut ini bagian tubuh wanita yang haus akan sentuhan pria:

Rambut

Wanita akan sangat senang bila pria mau bermain-main dengan rambut mereka. Anda bisa membenamkan tangan Anda pada rambut mereka, memberi sedikit pijatan sensual di kulit kepala, dan kemudian menelusuri leher.

Panggul

Kebanyakan pria hanya berkonsentrasi pada vagina. Mereka bahkan lupa bahwa ada titik lain yang memerlukan sentuhan mereka. Salah satunya adalah panggul. Panggul juga memiliki saraf sensitif yang dapat dirangsang selama foreplay. Cobalah untuk menggoda istri Anda dengan bermain di daerah panggulnya. Itu pasti akan membuatnya jadi lebih bergairah.

Paha bagian dalam

Sentuhlah paha bagian dalamnya setelah Anda bermain dengan panggulnya. Ini akan membuatnya benar-benar bergairah. Dan Anda bisa menggodanya dengan bibir atau tangan Anda.

Kaki

Kaki menjadi salah satu bagian tubuh yang sering diabaikan ketika bercinta. Padahal bagian tubuh ini juga dapat memanaskan sesi bercinta Anda dan pasangan. Pertama-tama, Anda dapat memijat kaki istri Anda. Ini akan membuatnya lebih rileks dan bergairah.

Belakang lutut

Seperti halnya kaki, bagian tubuh ini juga sering diabaikan ketika bercinta. Anda bisa menggodanya dengan meraba dan kemudian mencium bagian belakang lututnya secara perlahan. Ini akan membuat foreplay kalian menjadi lebih intens.

Baca juga:   3 Masalah Kesehatan yang Bisa Ditimbulkan Pelumas Vagina

Tengkuk

Tengkuk adalah salah satu bagian tubuh yang sangat sensitif. Sayangnya, bagian tubuh ini juga sering diabaikan ketika bercinta. Padahal, bagian tubuh ini bisa menjadi salah satu hot spot yang membuat wanita lupa diri.

Telapak tangan

Anda juga bisa menggunakan telapak tangan sebagai alat untuk memuaskan pasangan. Tetapi kebanyakan pria jarang menyadarinya bahwa telapak tangan bisa meningkatkan rangsangan mereka pada wanita. Coba gerakkan jari-jari Anda di telapak tangannya dan kemudian mengecupnya sambil terus menatap mata pasangan Anda. (fmz/bb)

Comments
Loading...