Keunikan Penis Yang Jarang Di Ketahui

Keunikan penis yang harud Fenomen ketahui

 

Fenomagz – Ada penelitian terbaru mengatakan, bahwa seorang pria dapat memikirkan penisnya lima kali dalam satu hari hal ini tentu sudah tidak asing untuk Fenomen.

Faktanya ada beberapa hal yang menguak tentang keunikan penis pria yang ternyata tidak banyak diketahui oleh banyak orang hal ini bukan hanya terpaku kepada ukuran penis atau seberapa panjang penis yang dimiliki oleh seorang pria.

Untuk membantu menghilangkan rasa penasaran Fenomen tentang keunikan Penis langsung saja baca artikel ini.

Penis mampu tersenyum, mungkin sulit untuk Fenomen percaya kalau ternyata penis bisa tersenyum layaknya manusia loh. Hal ini terjadi terutama pada saat melakukan hubungan seksual . Yang dimaksudkan tersenyum adalah penis mampu memipih dan membuat emoticon tersenyum. Hal ini dikatakan oleh  peneliti yang berasal dari Perancis yang menemukan hal ini hal ini terjadi ketika pria dalam keadaan missionary.

Penis juga bisa berfikir, untuk pria penisnya ini terkadang juga dianggap sebagai salah satu representasi utama dari pikiran atau isi otaknya. Tetapi hal ini memang benar dan tidak keliru. Berdasarkan Penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal Human Reproduction menemukan, otak pria yang penisnya menggantung ke kiri saat tidak sedang ereksi cenderung dominan ke kiri. Otak kiri sendiri berperan penting dalam kemampuan bicara, berpikir dengan logika dan berhitung.

Dapat melakukan ejakulasi tanpa Ereksi, berdasarkan sebuah penelitian dari Oakland medical centre yang terletak di California mengungkapkan bahwa pria bisa melakukan ejakulasi tanpa harus ereksi terlebih dahulu. Ejakulasi umumnya terjadi di saat otot-otot panggul berkontraksi. Namun sebenarnya bukan hanya otot-otot ini saja yang berperan memicu ereksi. Ada otot lain yang berperan, dan bila otot ini berkontraksi, meski bukan otot panggulnya, maka ejakulasi masih bisa terjadi. Kendati begitu, kondisi seperti ini sangat jarang ditemukan.

Mampu mengeluarkan banyak cairan ketika mengalami ejakulasi dini terbukti kalau ternyata  pria mampu mengeluarkan cairan yang sangat banyak. Ada sebuah penelitian membuktikan kalau pria mampu menyemburkan cairan setinggi dua meter.(FMZ/AS)

Comments
Loading...