Fenomagz
Unleash the Wild Side

Keuntungan Dibalik Penis Kecil

0

Ternyata ada manfaatnya memiliki penis yang lebih kecil !!

 

Fenomagz – Terlalu banyak hal yang menunjukkan kalau pria dengan ukuran penis yang besar pasti akan membuat para wanita menjadi tergila-gila dan pasti mampu memuaskan pasangan wanitanya karena memiliki penis yang besar.

Dibalik itu semua ternyata jarang sekali ada yang membahas tentang keuntungan para pria yang memiliki ukuran penis yang kecil. Berikut ini adalah beberapa keuntungan bagi fenomen yang memiliki penis ukuran kecil yang dapat membantu fenomen tidak merasa minder dengan hal tersebut.

Dapat menyembunyikan penis ketika berereksi, untuk pria yang memiliki ukuran penis yang besar pasti akan dengan mudah terlihat pada saat ereksi hal ini tentu akan sangat menganggu jika sedang berada didepan umum karena akan membuat malu diri sendiri. Tetapi berbeda dengan fenomen yang memiliki ukuran penis yang lebih kecil akan dengan mudah menyembunyikan penis pada saat ereksi.

Dinding Rahim tidak akan terluka, kebanyakan wanita tidak akan mengalami orgasme pada saat terjadinya penetrasi pada saat melakukan hubungan seksual. Biasanya orgasme pada wanita akan dialami oleh wanita ketika selesai penetrasi karena itu penis yang terlalu besar akan semakin menghambat penetrasi perempuan. Hal itu akan membuat dinding Rahim mentok dengan penis sehingga membuat perempuan kesulitan berorgasme apalagi kalau pria melakukan penetrasi terlalu kuat dan membuat dinding Rahim terluka perempuan akan menderita.

Memudahkan oral seks, perempuan akan lebih mudah untuk mengoral penis fenomen jika ukuran penisnya tida terlalu besar dan memiliki ukuran yang standar. Karena wanita akan merasa lebih rileks pada saat mengoral penis fenomen dan dapat lebih menikmati sensai oral seks tanpa harus menyakiti dinding bagian mulut. Selain itu penis yang lebih kecil juga tidak akan membuat wanita mual dan ingin muntah.

Baca juga:   Penuaan Bisa Menurunkan Kepuasan Berhubungan Seks

Bisa melakukan anal sex, walaupun otot pada bagian anus wanita tidak seelastis otot vagina tidak ada salahnya jika fenomen melakukan anal seks dengan pasangan wanita untuk mendapatkan sensasi seksual yang berbeda. Nah keuntungannya adalah jika penis fenomen tidak terlalu besar maka tidak akan menyakiti pasangan wanita ketika anal sex.(FMZ/AS)

Comments
Loading...