Fenomagz
Unleash the Wild Side

Khasiat Ciuman saat Foreplay

0

Ternyata berciuman bibir tidak hanya nikmat, tetapi juga memiliki manfaat yang bagus !!

 

Fenomagz – Pemanasan seksual atau foreplay merupakan pembuk sesi bercinta untuk setiap pasangan seksual. Dan salah satu cara yang pas untuk membangkitkan gairah seksual adalah dengan ciuman bibir.

Fenomen pasti merasa penasaran dengan hal lain yang dimiliki selain ciuman bibir. Fenomagz telah merangkum manfaat yang tersembunyi dibalik ciuman bibir pada saat melakukan hubungan seksual.

Membangkitkan gairah seksual, melakukan ciuman dapat membangkitkan hormone seksual pada laki-laki dan wanita. Pada saat ciuman seluruh bagian tubuh akan terangsang dengan cepat pada saat ciuman.

Dapat mencegah keriput, berciuman dapat mencegah kulit fenomen dan pasangan menjadi keriput diusia senja. Hal ini disebabkan karena otot-otot pada wajah akan lebih aktif ketika melakukan ciuman bibir.

Membakar kalori, fakta membuktikan kalau dengan melakukan ciuman selama 1 menit dapa membakar kalori sebanyak 26 kalori. Hal ini sangat berguna bagi fenomen dan pasangan yang jarang berolah raga. Karena itu lakukan lah ciuman setiap hari maka berat badan fenomen dan pasangan akan semakin ideal.

Pria lebih suka menutup mata, berdasarkan hasil survey yang ada ternyata sebanyak 97 persen pria suka menutup matanya pada saat melakukan ciuman. Merek beralasan dengan menutup mata kenikmatan yang dirasakan akan lebih terasa pada saat menutup mata.

Berfantasi, pada saat ciuman dilakukan baik pria ataupun wanita pasti akan berfantasi membayangkan gaya seks yang akan di gunakan pada saat permainan. Karena itu pada saat berciuman baik pria maupun wanita suka meraba bagian tubuh intim masing-masing. (FMZ/AS)

Baca juga:   Konsumsi Makanan ini Agar Siap Bergairah Saat Bercinta
Comments
Loading...