Fenomagz
Unleash the Wild Side

Khasiat Pasak Bumi Untuk Keperkasaan

0

Tingkatkan keperkasaan Fenomen dengan herbal ini

 

 

Fenomagz – Di dunia ini banyak sekali jenis herbal yang bisa dijadikan sebagai bahan alami untuk meningkatkan keperkasaan pria. Salah satunya adalah pasak bumi atau yang banyak dikenal dengan “tongkat ali”.

Seorang yang ahli dalam herbal yaitu Dr Abrijanto SB, MSi mengatakan kalau ada beberapa literature mengatakan kalau pasak bumi atau tongkat ali memiliki efek afrodisiak. Konon katanya herbal ini memiliki kemampuan yang dapat meningkatkan kadar pada hormone testosterone pria tentunya ini harus digunakan berdasarkan dosis tertentu.

Bila pria mengkonsumsi pasak bumi dengan interfilitas idiopatik mampu membuat produksi sperma lebih banyak hal ini dikatakan pada PT Deltomed Laboratories baru-baru ini.

Banyak sekali penelitian menyebutkan kalau memberikan air dari akar pasak bumi dan dikonsumsi dua kali dalam sehari selama sepuluh hari berturut-turut terbukti bisa meningkatkan libidonya. Hal ini telah diamati melalui tingkah laku yawning dan stretching yang dianggap suatu gerakan yang mencerminkan timbulnya libido pada tikus.

Selain itu juga ada penelitian yang sudah dilakukan pada manusia khususnya para pria penelitian ini dilakukan secara acak yang mengikut sertakan partisipan 109 responden laki-laki dengan rata-rata usia 30 sampai dengan 50 tahun. Dan penelitian pada pria membuktikan kalau pria yang sudah mengkonsumsi air pasak bumi mengalami peningkata pada libido dan produksi sperma. Hal ini terjadi pada pria yang telah minum air pasak bumi selama 12 minggu berturut-turut dan diminum dua hari satu kali.

Baca juga:   Benarkah Pasak Bumi Bisa Bikin Pria Tahan Lama?

Faktanya tidak hanya bagian akar saja yang mampu meningkatkan libido dan produksi sperma, ternyata bagian lain pada pasak bumi seperti batangnya juga memiliki khasiat yang berguna untuk libido pria.

Walaupun memang terbukti kalau pasak bumi bisa Fenomen gunakan sebagai bahan yang alami untuk meningkatkan keperkasaan para pria. Meski demikian sebaiknya tidak bergantung pada pasak bumi semata sebaiknya pria tetap dianjurkan menjaga pola hidup sehat sehingga libido serta gairah seksual yang dimiliki oleh pria memiliki manfaat yang baik dan alami.(FMZ/AS)

Comments
Loading...