advertisement

Kiat Malam Pertama Wajib di Ketahui Pasangan Muda

judi

Malam pertama merupakan hal yang paling ditunggu oleh pengantin baru namun berikut ini adalah kiat malam pertama yang perlu diketahui

 

 

Fenomagz – Melakukan aktivitas malam pertama adalah suatu hal yang sangat ditunggu tunggu oleh pasangan muda yang baru saja melangsungkan pernikahan dengan pasangan yang diidamkannya. Terkadang malam pertama yang baru akan dilakukan oleh pengantin baru bisa menimbulkan rasa deg-degan, grogi akan muncul pada saat malam pertama. Jika perasaan ini terlalu kuat maka akan membuat aktivitas hubungan seksual menjadi kurang nyaman.

Nah buat Fenomen yang mungkin sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan dengan pasangan idaman sebaiknya memperhatikan kiat berikut ini agar malam pertama lebih nikmat dan mantap.

Tidak semua wanita mengeluarkan darah pada malam pertama, menurut pakar seksual yaitu dokter Andri Wanananda MS menyatakan kalau tidak semua wanita akan mengeluarkan darah pada malam pertama. Namun hal ini juga tidak bisa menjadi penentu kalau wanita perawan atau tidak karena setiap wanita memiliki selaput darah yang berbeda.

Malam pertama tidak ada posisi seksual yang khusus, Jangan lakukan posisi hubungan intim yang rumit dan kurang lazim, yang membuat istri enggan dan takut. Juga suami dan istri tidak perlu menggunakan sex toys atau pelumas. Yang penting, awali hubungan intim selalu dengan foreplay, yaitu meraba, menyentuh zona-zona erotik tubuh istri hingga timbul lubrikasi (pelendiran) vagina. pilihlah posisi hubungan intim yang nyaman untuk suami dan istri. Misalnya posisi man on top, woman on top, side by side.

Penyebab suami tidak tahan lama, Cobalah untuk melakukan foreplay yang memang benar-benar dinikmati oleh Anda dan istri. Jangan berpikir bahwa foreplay merupakan suatu tugas tertentu karena justru akan membuat suami sulit mempertahankan ereksi. Hal terpenting adalah merasa rileks. Menurut Herbenick, coba tarik napas dalam-dalam dan tanamkan dalam diri bahwa Anda benar-benar mempesona, istri begitu menginginkan Anda, dan seks bisa semakin menyenangkan ketika Anda dan istri bisa menikmatinya.

Lakukan pembelajaran, Tidak nyamannya hubungan intim bisa disebabkan, di antaranya foreplay atau pemanasan yang dilakukan kurang optimal, kondisi fisik yang tidak prima dan stres, kemudian salah satu pihak memang tidak sedang mood bercinta.(FMZ/AS)

Comments
Loading...