advertisement

Anda Tidak Perlu Khawatir Kini Ada Cara Mengatasi Susah Ereksi

judi

sangat dimungkinkan seorang pria mengalami susah ereksi ketika berhubungan seks, terutama mereka yang baru menikah

 

FENOMAGZ – Beberapa pria yang sudah menikah menghadapi rasa takut untuk ereksi. Karena, sangat dimungkinkan seorang pria mengalami susah ereksi ketika berhubungan seks, terutama mereka yang baru menikah.

Tapi, jangan cemas, karena ada cara yang mudah untuk mengatasi masalah susah ereksi. Berikut tips untuk membantu anda para pria yang susah ereksi, karena gugup dan cemas.

  • Rileks, seks pada awalnya bisa menjadi masalah besar bagi pasangan, karena itu, dibutuhkan banyak latihan. Jadi santailah dengan mengambil nafas dalam-dalam sebelum memulai, sehingga membuat pikiran menjadi lebih rileks.
  • Meskipun anda sudah mencoba banyak foreplay yang berbeda, pastikan anda benar-benar menikmatinya dan membangkitkan gairah. Jika anda piker melakukan sesuatu karena keharusan, itu mungkin tidak membantu ereksi.
  • Jika menggunakan kondom, pastikan terasa nyaman di Mr. P karena, kondom yang ketat dapat menurunkan sensasi Mr. P dan membuatnya tidak nyaman. Namun kondom yang longgar juga dikhawatirkan akan lolos. Jadi, gunakan kondom yang pas untuk menjamin ereksi.
  • Coba tambahkan pelumas sedikit. Jika anda pasangan baru menikah, mungkin akan merasa gugup, sehingga perlu pelumas untuk membantu ereksi. Menambahkan pelumas dapat meningkatkan sensasi menyenangkan dan membangkit gairah.
  • Selama masturbasi cobalah latihan visualitasi. Dalam pikiran anda, ingatlah pengalaman mencumbui pasangan dan melakukan foreplay serta ereksi keras. Pelajari lebih lanjut latihan visualisasi dan bagaimana latihan ini dapat membantu kehidupan seksual. (fmz/pz)
Comments
Loading...