Fenomagz
Unleash the Wild Side

Kondom Pintar Yang Bisa Menilai

0

Ternyata kemajuan teknologi juga dapat dirasakan diatas ranjang

 

Fenomagz – Semakin maju sebuah teknologi mampu mengubah segala. Hal ini tanpa terkecuali mengubah urusan seksual Fenomen. Karena kemajuan teknologi yang ada membuat kondom tidak hanya digunakan sebagai pelindung saja. Kondom masa kini bisa juga dijadikan sebagai alat pengukur indikator dalam melakukan hubungan seksual Fenomen dan pasangan.

Salah satu kondom yang mampu memberikan penilaian ini diberi merek I-con Smart Kondom alat yang berupa kondom ini memiliki fungsi serupa dengan aktivitas tracker wearable yang popular di kalangan penggemar olahraga bedanya adalah alat ini digunakan untuk melakukan hubungan seksual bukan olahraga.

Sensor yang terpasang di kondom ini akan mencatat berbagai data seperti durasi dan kecepatan. Alat ini juga mencatat jumlah kalori yang terbakar, dan bahkan berapa kali berganti posisi bercinta.

Data yang tercatat akan tersimpan dalam nano-chip yang tertanam di dalam kondom, dan bisa dikirim ke perangkat lain melalui konektivitas Bluetooth. Pengguna tinggal mengunduh aplikasi untuk menampilkan datanya di perangkat mobile mereka.

“Tidak hanya kami telah berinovasi dengan ring kondom pintar pertama di dunia, yang mengukur banyak hal terkait semua aspek performa di ranjang, tapi juga kami senang mengkonfirmasi bahwa ini akan memiliki indikator yang tertanam untuk mengingatkan pengguna terkait adanya risiko Infeksi Menular Seksual,” kata Adam Leverson, yang memimpin i-Con project.

Nah terbuktikan kalau teknologi sekarang bisa melakukan dan merubah segala sesuatu termasuk aktivitas hubungan seksual dengan pasangan Fenomen. Jika Fenomen senang dengan segala hal yang berkaitan dengan indikator harus mencoba alat hebat ini agar bisa mengetahui seberapa jauh kehebatan Fenomen pada saat berada diatas ranjang dan bagaimana kehebatan Fenomen bisa memberikan serangan kepada pasangan Fenomen pada saat melakukan aktivitas hubungan seksual dengan pasangan Fenomen.

Baca juga:   Apa yang Harus Dilakukan Saat Pasangan Anda Enggan Bercinta

Perubahan teknologi terbukti tidak hanya terjadi pada smartphone atau komputer yang fenomen sering gunakan untuk kegiatan mobilitas Fenomen atau hanya untuk kebutuhan berkumpul bersama dengan teman. Hal ini membuktikan kalau teknologi semakin berkembang.(FMZ/AS)

Comments
Loading...