Fenomagz
Unleash the Wild Side

Kue Hingga Hiasan, Berikut 3 Produk Terinspirasi dari Alat Kelamin Wanita

Berikut 3 produk yang terinspirasi dari bentuk alat kelamin wanita

0

FENOMAGZ – Inspirasi dalam membuat suatu karya bisa berasal dari mana saja. Tak terkecuali dari organ intim seorang wanita. Melalui hal tersebut, banyak pihak yang menciptakan produk-produk yang mereka jual dengan bentuk menyerupai alat kelamin wanita.

Meski terkadang terlihat aneh, beberapa produk aneh ini bahkan laku di pasaran dan cukup banyak menuai pujian. Mulai dari produk hiasan kuku, aksesoris natal, hingga panganan seperti kue.

Ide kreatif seperti inilah yang kian menghasilkan pundi-pundi uang. Berpikir secara terbuka dan out of the box dalam mencipatakan sebuah produk memang diperlukan bagi siapa saja yang ingin memperluas bidang usahanya.

Berikut 3 produk yang terinspirasi dari bentuk alat kelamin wanita:

Nail art

Banyak kreativitas di bentuk oleh pegiat seni melukis kuku yang akhir-akhir ini tengah menjadi incaran kaum hawa. Tak hanya bentuk ukiran kuku, seni lukis atau menggambar sebuah pola di atas jari jemari yang kian menarik hati karena bentuknya yang indah.

Baca juga: Ketahuilah Posisi Seks Paling Berbahaya Bagi Penis Saat Sedang Berhubungan Seks

Saking banyaknya kreativitas yang tertuang di atas kuku, muncul sebuah bentuk aneh yang membuat beberapa orang terheran-heran.

Bentuk tersebut menyerupai alat kelamin wanita. Berupa gelombang render vulva yang tergambar begitu nyata.

Warnanya pun sangat bervariasi, ada merah, ungu, dan oranye. Untuk menambah kesan artistik, lukisan kuku itu ditambah dengan hiasan mutiara yang indah.

Cup cakes

Baca juga:   Tips Cara ini yang Untuk Melatih Diri Membuang Pikiran Negatif

Siapa yang tidak mengenal panganan satu ini. kehadiran cup cakes atau kue cup sudah ada sejak lama. Bentuk kue yang di hadirkan pun begitu beragam.

Salah satu yang kian menjadi tren adalah cup cakes ulang tahun. Tak hanya ingin membeli kue ulang tahun dalam ukuran besar, kue cup hadir menjadi salah satu pilihan alternatif bagi konsumen.

Namun, ada hal yang mengejutkan yang di hasilkan oleh toko kue Chaos. Bentuk kue cup yang menyerupai bentuk kelamin wanita ini diproduksi untuk di jual kepada konsumen.

Hiasan pohon natal

Menjelan 25 desember, beberapa masyarakat dari seluruh dunia menyambut hari natal dengan suka cita. Bentuk suka dan cita tersebut di gambarkan dengan aktivitas menghias pohon natal.

Untuk membangun pohon natal tersebut tentu dibutuhkan sebuah pohon dan hiasan-hiasannya.

Sebuah hiasan pohon Natal biasanya di isi dengan pita, ornamen-ornamen cantik, gantungan binatang-binatang, dan butiran salju.

Namun, ada sebuah hiasan pohon natal yang di buat menyerupai bentuk alat kelamin wanita. Salah satu toko yang menyediakan benda itu adalah Etsy Feltmelons milik Suzzanne McAleenan. Di sana, anda dapat memilih berbagai macam ukuran dan harga. (fmz/bb)

Comments
Loading...