Lakukan 6 Posisi Seks Ini Untuk Menunda Terjadinya Ejakulasi!

Berikut posisi seks yang dapat menunda ejakulasi

FENOMAGZ – Posisi bercinta bisa menjadi salah satu cara yang tepat untuk menunda pria melakukan ejakulasi saat sedang bercinta. Hal ini penting karena para pria pada umumnya akan mengalami ejakulasi hanya dalam waktu tiga sampai lima menit kira-kira. Hal ini akan membuat kaum wanita kerap tidak mencapai puncak kenikmatan saat Behubungan seksual.

Baca juga: Pencernaan 1 Dari 5 Masalah Wanita Tidak Mau Berhubungan Seks

Berikut posisi seks yang dapat menunda ejakulasi:

Bercinta dengan posisi Spooning

Posisi bercinta ini merupakan posisi terbaik untuk Anda agar Anda bisa bertahan lebih lama saat bercinta. Pada posisi bercinta ini, Anda hanya akan dapat melakukan penetrasi dengan sudut yang yang bisa dikatakan sempit.

Anda dapat meminta pasangan untuk mengangkat kakinya guna membuka jalan yang lebih lebar. Agar ejakulasi Anda dapat bertahan lama, sebaiknya Anda jangan berfokus pada gerakan maju mundur, melainkan melakukan sebuah penetrasi dengan gerakan yang memutar.

Bercinta dengan posisi Twist

Posisi bercinta yang satu ini serupa dengan posisi bercinta spooning, hanya saja Anda perlu menaikkan badan Anda. Posisi bercinta ini juga merupakan variasi yang bagus sebelum kembali ke posisi bercinta spooning.

Bercinta dengan Bertatap muka

Berbaring miring dan saling berhadapan juga merupakan sebuah ide yang sangat baik untuk menunda mencapai kepuasan Anda saat bercinta. Namun, bagi Anda yang memiliki tinggi badan yang berbeda dengan pasangan cederung akan sedikit lebih susah untuk melakukan posisi bercinta ini.

Anda dapat meminta pasangan Anda untuk mengangkat kakinya dan melingkarkan kakinya pada pinggang Anda. Posisi bercinta ini merupakan salah satu posisi bercinta yang romantis dan intim yang bisa Anda coba.

Misionaris menggiling

Posisi seks ini mungkin sudah sangat biasa dan cenderung membuat Anda sulit bertahan lama. Namun, dengan memvariasikan gerakan seperti menggiling, Anda dapat menahan ejakulasi dengan lebih baik.

Selain itu, dengan meminta pasangan untuk membuka kaki lebih lebar, posisi ini dapat memberikan rangsangan yang lebih banyak pada klitorisnya. Hal inilah yang memungkinkan Anda dan pasangan mencapai puncak kenikmatan di waktu yang bersamaan.

Missionary Outercourse

Posisi ini merupakan salah satu variasi dari misionaris pada umumnya. Namun bedanya, Anda tidak melakukan penetrasi pada posisi ini. Anda dapat bersandar pada tubuhnya dan letakkan penis di antara labianya.

Buatlah gerakan memutar, yang akan menstimulasi klitorisnya. Selain dapat menunda ejakulasi, posisi seks ini dapat memberinya rangsangan klitoris yang lebih besar.

Bercinta dengan posisi Lotus

Untuk melakukan posisi bercinta ini, duduklah dengan posisi kaki bersila. Setelah itu, mintalah dia untuk duduk di pangkuan Anda dengan posisi kaki melingkar pada pinggang Anda.

Posisi bercinta ini juga akan membuat Anda dan pasangan Anda saling menggiling satu sama lain. Gaya ini juga dapat menjadi pilihan yang baik saat sesi bercinta sedang berlangsung Anda sedang sangat panas dan juga penuh gairah. (fmz/bb)

Comments
Loading...