Fenomagz
Unleash the Wild Side

Lakukan Hal Ini Agar Istri Fenomen Mencapai Multiple Orgasme

Tak hanya sekali, wanita bisa merasakan orgasme hingga berkali-kali lho

 

FENOMAGZ – Tahukah Fenomen bahwa seorang wanita tak hanya bisa merasakan orgasme sekali saja lho, tapi bisa berkali-kali atau biasa disebut multiple orgasm. Untuk bisa mencapai multiple orgasm, sebagai seorang suami peran Anda sangat dibutuhkan dengan melakukan beberapa hal.

Menurut seorang dokter dari RS AL Dr Ramelan, secara fisiologis wanita memang memungkinkan untuk bisa mengalami multiple orgasme, meskipun hanya sebagian wanita saja yang bisa.

Setelah seorang wanita mengalami orgasme, wanita tidak akan langsung mengalami penurunan gairah hingga titik terendah, melainkan hanya turun sedikit. Ketika diberi rangsangan kembali, meskipun hanya sedikit, kemungkinan besar wanita tersebut bisa mengalami orgasme lagi. Keadaan inilah yang disebut multiple orgasm.

Namun, agar pasangan Fenomen bisa merasakan multiple orgasme, hal apa saja yang harus Anda lakukan sebagai suami?

  1. Bangun lebih dahulu ketegangan seksual

lakukan hal ini agar wanita bisa multiple orgasme

Ketegangan seksual penting untuk membuat pasangan Anda merasakan orgasme berkali-kali. Untuk melakukan hal tersebut, tak selalu bersifat kontak fisik. Anda bisa mengirimkan pesan nakal untuk istri di awal. Atau berikan kecupan mesra di leher sang istri ketika Anda pulang dari kantor. Hal tersebut sudah cukup membuat istri Anda terangsang dan membuat dia siap melakukan hal yang lebih lagi ketika di ranjang.

Ini Cara Membuat Wanita Orgasme Dengan Cepat

  1. Jangan lantas berhenti ketika istri mencapai orgasme pertama kali

lakukan hal ini agar wanita bisa multiple orgasme

Ketika wanita mencapai orgasme, merupakan suatu hal yang wajar jika klitorisnya semakin sensitive. Namun hal itu bukan berarti Anda berhenti memberi rangsangan kepadanya. Alih-alih menyentuh klitorisnya, ada baiknya Anda mencoba menstimulasi zona erotisnya yang lain, seperti payudara, bokong, atau bagian belakang telinganya.

Cara tersebut akan menjaga istri Anda tetap dalam keadaan terangsang sehingga Anda akan lebih mudah membuatnya mencapai orgasme yang kedua.

  1. Tentukan kecepatan penetrasi

lakukan hal ini agar wanita bisa multiple orgasme

Setelah sejenak beralih memberi stimulasi di zona erotis istri yang lain, kembalilah beri stimulasi ke vagina istri. Sebab, pada dasarnya ketika wanita orgasme, darah akan mengalir cepat ke alat kelaminnya. Kondisi tersebut mampu membuat istri Anda lebih mudah mengalami orgasme.

Anda bisa kembali menyentuh klitoris istri dengan lembut dengan menggunakan jari atau lidah. Selanjutnya, lakukan penetrasi dengan kecepatan lebih dan banyak tekanan.

Posisi Bercinta yang Mampu Membuat Orgasme

  1. Cobalah zona yang berbeda

lakukan hal ini agar wanita bisa multiple orgasme

Klitoris memang bisa menjadi kunci seorang wanita mencapai multiple orgasme. Namun bukan berarti Fenomen tak bisa mencoba zona sensitifnya yang lain. cobalah gunakan posisi woman on top atau doggy style untuk mencoba memberi stimulasi lebih besar pada g-spotnya dan memberinya orgasme vaginal. Anda juga bisa merangsang putting istri Anda. Pada beberapa wanita, stimulasi di putting bisa membuatnya mengalami nipplegasm. (fmz/pm)

Comments
Loading...