Fenomagz
Unleash the Wild Side

Lakukan Ini Pada Klitoris Istri Anda Demi Mencapai Kepuasan Bercinta

cara-cara untuk memanjakan klitoris seperti berikut ini

0

FENOMAGZ – Klitoris merupakan titik utama dari orgasme pada wanita. Pada saat bercinta, organ intim inilah yang seharusnya menjadi titik utama agar istri mendapat kepuasan. Lalu, apa saja yang dapat suami lakukan terhadap klitoris agar bercinta lebih memuaskan?

Kebanyakan wanita mencapai orgasme dengan ransangan klitoris. Untuk itu, penting bagi seorang suami untuk mengetahui cara-cara untuk memanjakan klitoris seperti berikut ini.

Menyedot klitoris

Seringkali hal yang dilakukan pria pada klitorisnya adalah menjilat dengan lidah, padahal anda bisa menyedot agar terasa lebih memuaskan.

“Vulva terdiri dari saraf-saraf sensitif, jadi anda bisa menghisap kelenjar atau kepala klitoris dan mengigit ringan di bagian dalam dan luarnya, atau menyedot sedikit ke labia untuk merangsang sarafnya.

Baca juga: 4 Trik Agar Wanita Lebih Nyaman Di Ranjang

Menahan gigi dan gusi

Anda bisa menekan ke bagian atas gigi dan gusi anda di area di atas kelenjar klitoris tempat penutup klitoris berada. Langkah ini bekerja sangat baik jika pasangan anda ingin duduk di wajah anda. Cobalah metode ini agar pasangan lebih puas saat bercinta.

Metode alfabet                         

Tindakan seks yang panas, seperti hot carl atau Dirty Sanchez, bukanlah satu-satunya gerakan seks yang memiliki julukan. Metode lainnya yaitu metode alfabet atau stimulasi klitoris.

Metode ini lebih banyak di gunakan pada waktu foreplay gairah awal, sebagai lawan dari pemberian stimulasi klitoris yang persisten dan konsisten yang mengarah pada klimaks.

Baca juga:   Tips agar menjadi traveler sejati

Cara melakukannya, anda bisa mulai dan melukis alfabet dengan lidah anda di vulva yang lebih lebar, berlawanan dengan ujung klitorisnya. Anda bisa memulai dengan A di labia luar lalu menyebrangi A di klitorisnya dan bergerak ke sisi yang lain. Dan ini merupakan cara yang bagus untuk menggoda pasangan.

Pijatan tangan

Cara ini bisa di lakukan seperti cara anda menangkupkan bola, namun kali ini anda melakukannya pada vulva dengan menambah sedikit tekanan pada klitorisnya. Dr. Kerner menjelaskan saat anda berbaring di sampingnya, bungkus tangan anda di sekitar vulvanya sehingga ujung jari anda di tekan kearah G-spotnya. Bagian dalam jari anda di tekan ke klitoris dengan dasar telapak tangan menempel pada ujung kemaluannya. Lalu masuk ke irama rangsangan. (fmz/bb)

 

Comments
Loading...