advertisement

Langit-Langit Mulut Dapat Terluka Karena Oral Seks, Ini Penjelasannya!

berikut alasan mengapa seks oral dapat membuat langit-langit mulut terluka

judi

Dari penelusuran, dokter gigi tersebut menyimpulkan bahwa lesi yang dikenal sebagai eritema tersebut muncul gara-gara seks oral

FENOMAGZ – Karena telah melakukan seks oral, langit-langit mulut seorang pria tersebut kemudian menjadi terluka. Hal ini diketahui dari seorang dokter gigi yang telah memeriksa kesehatan mulut pria itu.

Baca juga: Benarkah Pria Yang Memiliki Jumlah Sperma Sedikit Menderita Penyakit Mematikan?

Awalnya, pria 47 tahun itu mengunjungi dokter gigi setelah menyadari tambalan salah satu giginya menjadi rusak. Ketika sang dokter melakukan pemeriksaan, terdapat sebuah lesi berbentuk lingkaran di mulut bagian atas pria tersebut.

Pria asal Meksiko itu tidak menyadari hal tersebut. Sang dokter kemudian menelusuri riwayat lengkap pasien tersebut.

Pria tersebut mengatakan bahwa dirinya pernah memakai ganja, kokain, dan secara aktif melakukan hubungan intim dengan pria.

Ia mengaku melakukan seks oral tiga hari sebelum mengunjungi dokter tersebut.

Dari penelusuran, dokter gigi tersebut menyimpulkan bahwa lesi yang dikenal sebagai eritema tersebut muncul gara-gara seks oral.

“Ketika langit-langit mulut kontak dengan kelenjar penis dapat menyebabkan hematoma karena trauma tumpul dan dilatasi pembuluh darah,” ujar dokter Luis Alberto Mendez yang merawat pasien seperti disebutka dalam jurnal tersebut.

“Dengan informasi ini, kami menyimpulkan bahwa eritema pada langit-langit mulutnya berkaitan dengan praktik seks oral,” tambahnya.

Luka itu hilang dengan sendirinya. Walaupun begitu, pria tersebut diminta untuk tidak melakukan seks oral hingga 15 hari setelah lesi tersebut benar-benar hilang. (fmz/bb)

Comments
Loading...