Fenomagz
Unleash the Wild Side

Langkah Aturan yang Harus Anda Katahui Saat Bercinta

Pasangan ataupun anda bisa jadi enggan mengucapkan apa yang dirasa tidak nyaman saat melakukan hubungan sesual

0

 

FENOMAGZ – Ada beberapa aturan yang tidak terucap dan tertulis saat bercinta dengan pasangan. Pasangan ataupun anda bisa jadi enggan mengucapkan apa yang dirasa tidak nyaman saat melakukan hubungan seksual.

Untuk menghindari ketidak nyamanan itu, yuk mari kita ketahui bersama beberapa aturan dalam bercinta yang sebetulnya tidak terungkap.

Foreplay itu penting

Langsung bercinta membuat seks menjadi tidak nyaman bagi salah satu pihak. Foreplay adalah ritual yang wajib dilakukan pasutri sebelum bercinta untuk menjamin kenyamanan dan gairah seks yang bergelora.

Jangan komentari tubuh pasangan

Perubahan bentuk tubuh pasangan memang menjadi hal yang krusial untuk dibicarakan. Pembicaraan ini cenderung sensitif. Cobalah fokus untuk menikmati seks yang berlangsung dan lupakan soal bentuk tubuh pasangan.

Pelukan usai seks

Posisi spooning memang terbaik untuk menambah kemesraan yang intens saat bercinta. Apapun posisi seks yang anda lakukan, pelukan wajib hukumnya setelah bercinta. Dengan pelukan, pasangan merasa dihargai dan dicintai.

Jaga kebersihan organ intim

Terkena infeksi saluran kemih pasti jadi mimpi buruk yang tidak menyenangkan bagi setiap pasangan. Panting untuk anda dan pasangan untuk memastikan organ intim tetap bersih. Dengan menjaga kebersihan organ intim, anda dan pasangan terbebas dari infeksi saluran kemih. (fmz/pz)

Baca juga:   Banyak Manfaatnya Rutin Berhubungan Seks
Comments
Loading...