advertisement

Las Vegas Gagal Kalahkan Rekor Pesta Seks Jepang

ini penjelasan tentang pesta seks yang diadakan di Las Vegas

judi

Sebuah pesta seks yang diadakan di Las Vegas nampaknya gagal untuk mencetak rekor menjadi yang terbesar di seluruh dunia

FENOMAGZ – Sebuah pesta seks yang diikuti hampir 400 orang yang diadakan di Las Vegas nampaknya gagal untuk mencetak rekor menjadi yang terbesar di seluruh dunia. Mereka tidak akan mampu melampaui jumlah peserta tertinggi saat ini yang diikuti oleh 500 peserta.

Baca juga: Ini Dia 5 Kepribadian Pasangan Yang Mudah Selingkuh

Festival yang diselenggarakan pada tanggal 2 Juni tersebut bertajuk Menage Life’s Sin City 8 di Las Vegas, Amerika Serikat tersebut mencoba untuk mengalahkan pesta seks yang diadakan di Jepang pada 2006 dan diikuti 500 orang.

pesta Sin City 8 ini sendiri hanya diikuti 375 orang dan sempat mengalami serangkaian pemindahan lokasi dikarenakan kontroversi yang meliputinya.

Walaupun begitu, nampaknya para peserta masih menikmati “keseruan” dari pesta seks tersebut.

“Kami tidak bisa mengalahkan rekor dunia, tetapi kami masih bisa menyelenggarakan acara yang sangat luar biasa mengingat keadaan panitia yang harus dibatasi,” ujar panitia dalam sebuah pernyataan.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para tamu, komunitas, dan mitra yang ada di belakang kami selama pengalaman ini.”

Pesta tersebut awalnya akan diadakan di Embassy Suites di Las Vegas, tetapi hote tersebut menarik diri beberapa minggu menjelang acara tersebut.

“Ketika kami sepenuhnya menyadari fungsi yang dimaksudkan dari acara untuk diadakan di hotel, kami memberitahu kelompok tersebut bahwa acara tersebut tidak konsisten dengan standar dan lingkungan yang kami dukung, dan akibatnya tidak akan diizinkan untuk berlangsung di properti kami,” tulis tim manajemen Embassy Suites..

Dalam siaran pers pasca pesta seks, tim Menage Life mengatakan mereka terkejut ketika hotel itu membatalkan kontrak mereka.

Setelah itu, pesta akan dilangsungkan di Vegas’ Erotic History Museum namun kembali gagal.

Satu hari sebelum acara, panitia sekali lagi diminta untuk memindahkan semua aktivitas ke luar lokasi karena kunjungan dari pejabat setempat. Menage Life akhirnya berhasil mendapatkan tempat pesta di The Green Door, Las Vegas. (fmz/bb)

Comments
Loading...