Fenomagz
Unleash the Wild Side

Saat Anda Sedang LDR, Coba untuk Masturbasi untuk Mengusir Stres

Jangan dilarang, bagi pria kegiatan seks yang sensasi nya berbeda itu banyak memiliki manfaat. Anda bisa mencegah stres

0

 

FENOMAGZ – Masturbasi sah-sah saja dilakukan oleh seorang pria, meskipun sudah menikah. Banyak manfaat yang bakal dialami pria jika melakukan salah satu aktivitas seksual tersebut.

Tidak usah khawatir, hampir semua pria menyukai masturbasi untuk memuaskan hasrat seks nya. Apalagi ketika mereka sedang mengalami hubungan jarak jauh atau LDR dengan sang istri.

Jangan dilarang, bagi pria kegiatan seks yang sensasi nya berbeda itu banyak memiliki manfaat. Anda bisa mencegah stres, apalagi bagi pekerja kantoran yang sangat sibuk. Masturbasi sudah dibuktikan para ahli dapat membangkitkan hormon bahagia yang di produksi otomatis oleh tubuh. Anda bisa merasa langsung rileks ketika usai melakukan solo seks.

Berikut manfaat masturbasi ini saat dilakukan pria, yuk mari kita simak bersama.

Menyegarkan air mani

Berbagai penelitian menunjukkan, pria yang rutin mengalami ejakulasi membantu menghitung sperma dan motilitas. Anda mengganti sperma tua dengan yang segar, ini bagus untuk kesuburan loh.

Mengurangi stress

Masturbasi tidak lain hanyalah simulasi seks dan cara untuk mengusir seks. Sebab, masturbasi melepaskan hormon seperti dopamin dan oksitosin. Hormon tersebut memunculkan perasaan gembira.

Mencegah penyakit menular seksual

Aspek positif dari kegiatan masturbasi terhadap seks yaitu dapat mencegah penyakit menular seks. Penyakit tersebut terjadi karena praktik seksual berganti-ganti pasangan.

Cegah kanker prostat

Sebuah penelitian mengamati, pria yang mengalami ejakulasi lebih dari 5 kali seminggu, cenderung tidak mengembangkan kanker prostat. Masturbasi bisa mencegah pembentukan sel kanker yang mematikan.

Baca juga:   Fenomen Gagal Fokus? ini dia Penyebabnya Anda Kurang Tidur

Tetap hati-hati saat masturbasi

Tidak banyak pria yang mengetahui ada beberapa hal yang tidak dianjurkan saat melakukan masturbasi. Berikut 4 kesalahan masturbasi yang dialami pria.

Masturbasi ketika tidak bisa

Jangan paksa kan masturbasi ketika anda tidak bisa melakukannya. Hal ini berdampak pada penurunan kadar testosteron, serta meredam kemampuan Mr P untuk ereksi. (fmz/pz)

Comments
Loading...