Fenomagz
Unleash the Wild Side

Lebih Fokus Saat Bercinta

0

Lakukan hal ini agar bercinta dapat lebih fokus

 

Fenomagz – Aktivitas yang paling pas untuk membuat fenomen merasa lebih rileks dan menjauhkan rasa stress dari kesibukan atau masalah-masalah yang ada. Tetapi banyak hal yang bisa membuat aktivitas seksual fenomen dengan pasangan bisa saja terganggu hal ini tentunya jika fenomen sedang memiliki banyak sekali pikiran didalam otaknya dan selalu terbayang dengan masalah yang ada.

Untuk itu agar fenomen bisa tetap menikmati kualitas seksual yang lebih berkualitas perlu lebih focus dalam melakukan aktivitas hubungan seksual. Kalau binggung berikut ini adalah cara yang pas untuk bisa tetap focus ketika melakukan hubungan seksual dengan pasangan.

Memberikan sentuhan sensual, bila fenomen dan pasangan melakukan hubungan seksual dan menyentuh pasangan dengan sungguh-sungguh. Caranya adalah dengan memberikan pasangan pelukan yang erat atau hanya sekedar pijatan lembut pada bagian punggung sehingga keintiman akan benar-benar terbangun. Dan ketika sudah bergairah kemudian menikmati permainan seksual maka semua yang ada dalam pikiran akan hilang.

Melakukan kontak mata dengan pasangan, dengan bertatapan dengan pasangan dengan menatap matanya dapat membuat fenomen dan pasangan lebih focus dalam melakukan aktivitas bercinta. Selain itu juga pasangan akan merasa lebih diperhatikan jika fenomen melakukan kontak mata dengan pasangan dan hal ini mampu membuat aktivitas hubungan seksual lebih bergairah dan intim.

Melakukan fantasi seksual, ketika sedang bercinta dan berfantasi dapat membantu fenomen dan pasangan untuk mencapai orgasme ketika melakukan hubungan seksual. Pakar seksual yang bernama Ian Kerner PhD memberikan saran kepada pasangan agar melakukan hubungan seksual dengan fantasi akan membuat segala kecemasan berkurang dan membuat hubungan seksual lebih focus.

Baca juga:   Ketahuilah Rahasia Hubungan Seks Wanita

Bersuara dengan erotis, pada saat melakukan hubungan seksual dengan melakukan nafas yang berat, kemudian mendesah atau bila perlu jangan ragu untuk teriak ketika melakukan hubungan seksual akan membantu fenomen dan pasangan menjadi lebih focus pada saat melakukan aktivitas hubungan seksual dengan pasangan. faktanya dengan mengeluarkan suara-suara yang erotis akan membantu fenomen dan pasangan mendapatkan kenikmatan seksual dan mudah mengalami orgasme.(FMZ/AS)

Comments
Loading...