Lebih Nikmatkah Bercinta Dengan Kondom Bergigi? Penjelasannya

Menurut seksolog yang juga dokter spesialis kebidanan dan kandungan, Prima Progestian & kata Brand Manager Kondom Sutra, Daniel Tirta

Fenomagz – Varian kondom makin beragam, mulai dari tekstur hingga rasa, ada banyak macam. Dan, kini sudah hadir kondom bergerigi yang didesain dengan bintil-bintil halus yang diharapkan membuat sesi bercinta makin nikmat. Apa iya?

Menurut seksolog yang juga dokter spesialis kebidanan dan kandungan, Prima Progestian, kehadiran fitur gerigi di kondom memang dapat membantu meningkatkan kepuasan bercinta. Hal tersebut terjadi karena bintil-bintil halus tadi merangsang area klitoris yang merupakan bagian pusat saraf organ intim wanita.

Tak cuma bagi wanita, kehadiran bintil-bintil lembut ini juga bisa menawarkan kenikmatan bagi pria.

“Bagi pria sensasi gesekan di dinding vagina membantu meningkatkan kontraksi otot pada dasar panggul wanita, sehingga dapat meningkatkan gairah seksual pria,” kata Prima.

Sensasi bercinta berbeda

Kehadiran kondom ini diharapkan bisa menjadi salah satu alternatif bagi pasangan yang sedang merencanakan keluarga. Kondom seperti ini, kata Prima, tidak membuat seks jadi tidak menyenangkan malah sebaliknya.

“Justru fitur ini membantu pasangan untuk mendapatkan pengalaman bercinta yang lain dari biasanya,” katanya.

Penggunaan kondom juga merupakan upaya pria dalam dalam mendukung program KB di Indonesia. “Kami harap dengan kehadiran kondom ini menjadi motivasi bagi pria untuk turut serta mensukseskan program KB di Indonesia,” kata Brand Manager Kondom Sutra, Daniel Tirta.

Comments
Loading...