Fenomagz
Unleash the Wild Side

Mabuk Membuat Pria Sulit Orgasme

0

Melakukan hubungan sex pada saat mabuk itu berbahaya !!

 

Fenomagz – Banyak orang mengatakan kalau orang yang sedang dalam keadaan mabok akan lebih mudah dalam bersosialisasi. Karena biasanya orang-orang yang dalam kondisi mabok akan menghabiskan waktu lebih lama berinteraksi dengan orang yang ada disekitarnya, dan biasanya orang mabuk akan lebih mudah tersenyum. Hal ini karena alcohol meningkatkan kadar dopamin dalam otak yang bertanggung jawab menggenjot suasana hati.

Alcohol mampu membuat orang yang tidak percaya diri menjadi lebih percaya diri hal ini lah yang membuat orang lebih mudah melancarkan aksi flirting dengan lawan jenisnya.

Namun bagaimana dengan pengaruhnya terhadap permainan fenomen diatas ranjang? Fenomagz telah merangkum efek mabuk untuk performa seks fenomen.

Kebanyakan fenomen pasti beranggapan kalau efek teller saat mabuk akan membuat gairah seksual meningkat. Padahal yang benar adalah jika fenomen mengkonsumsi alcohol dengan kadar yang berlebih malah akan menyebabkan disfungsi ereksi.

Semakin banyak alcohol yang diminum maka akan semakin banyak juga kandungan alcohol dalam darah yang akan berakhir dengan pengendapan diotak. Karena alcohol yang fenomen konsumsi menurunkan kadar testosteron. Tapi kebanyakan pria mengkaitkan kadar testosteron yang rendah dengan kurangnya hasrat untuk melakukan hubungan seksual, padahal hal ini terjadi karena kadar alcohol yang memblokir kerja saraf yang bertanggung jawab untuk memproduksi gairah orgasme, termasuk dalam mengatur pernapasan dan peredaran darah.

Selain itu alcohol dapat menyebabkan pelebaran pada bagian pembuluh darah. Seharusnya saat pembuluh darah melebar harusnya membuat aliran darah menuju penis lebih besar kemungkinan akan tetapi hal ini malah menyebabkan terjadinya perusakan pembuluh darah secara bersamaan. Itulah sebabnya disfungsi ereksi terjadi dan menyababkan pria sulit untuk berereksi saat sedang keadaan mabuk. (FMZ/AS)

Baca juga:   4 Hal Sederhana yang Tiba-Tiba Bikin Hasrat Bercinta Hilang Dalam Sekejap
Comments
Loading...