Mainan Seks Terbaru Yang Akan Berubah Warna Sesuai Tingkat Gairah Seks

Direktur produk Lovehoney Bonny Hall

Fenomagz – Mainan seks (sex toys) terkadang diperlukan untuk memanaskan suasana bercinta atau sebagai alat bantu dalam sesi seks solo. Namun, mainan seks terbaru dari Lovehoney ini didesain untuk memudahkan individu dalam mengenali gairah pasangan mereka.

Mainan seks yang diberi nama ColourPlay ini dapat berubah warna sesuai tingkat gairah pasangan. Cara kerja ColourPlay yakni dengan merespons suhu tubuh penggunanya.

Semakin terangsang pasangan, maka warna mainan seks tersebut pun akan berubah. Dengan kata lain, mainan seks ini merupakan indikator bahwa kita telah menstimulasi pasangan pada titik yang tepat.

Produk ColourPlay ini diproduksi meyusul kesuksesan vibrator lidah (tongue vibrator) yang segera menjadi tren usai dirilis. Rata-rata, penggemarnya adalah pasangan yang ingin lebih meningkatkan kesenangan di ranjang.

Direktur produk Lovehoney Bonny Hall mengatakan, “Kami ingin menciptakan ragam produk mainan seks yang ‘seksi’ dengan pelanggan. Dan pada kenyataannya kami telah melakukan itu.”

“Sebagian besar pelanggan kami adalah pasangan dalam hubungan yang sudah mapan yang mencari cara untuk meningkatkan kebahagiaan seksual mereka,” lanjutnya.

Terdiri Beragam Jenis

Bonny Hall yakin ColourPlay bisa memberi kesenangan lebih pada sesi bercinta pasangan dan produk tersebut akan laris manis.

“Anda akan segera tahu apakah telah menstimulasi titik yang tepat di tubuh pasangan dengan mainan itu karena perubahan warnanya. Jadi ini adalah cara yang menyenangkan untuk meningkatkan performa seksual,” ucap Bonny.

Bonny mengatakan, ColourPlay terdiri dari beberapa macam yaitu Nipple suckers, Love rings, dildo, dan butt plug. Masing-masing dapat berubah warna seperti dari biru ke ungu, hitam ke pink, hitam ke hijau, dan ungu ke pink.

Comments
Loading...