advertisement

Mainan Seksual Yang Paling Terkenal di Amerika

Judi

judi

judi

Melakukan hubungan seksual akan semakin asik jika dilakukan dengan menggunakan alat bantu seksual yang bisa memuaskan

 

Fenomagz – Fenomen pasti sering merasakan kalau melakukan permainan hanya mengandalkan diri sendiri terkadang akan merasa bosan. Karenanya terkadang melakukan hubungan seksual sering kali dibantu dengan menggunakan sex toy. Hal ini dipercaya akan membuat permainan seksual lebih berwarna dan memiliki peran yang sangat mengasikkan karena adanya mainan tersebut.

Perlu Fenomen ketahui ternyata alat bantu seksual banyak sekali jenisnya dan tidak semua alat bantu seksual dapat digunakan untuk melakukan permianan sesual loh Fenomen. Beberapa jenis diantaranya ternyata menjadi pilihan yang sangat digemari oleh perempuan. Dan berdasarkan data ternyata hal ini kebanyakan digemari oleh wanita yang tinggal di negara dengan sebutan Super Power yaitu Amerika Serikat. Penasaran? Berikut adalah beberapa sex toys yang menjadi kesukaan para wanita di Amerika.

Couple enhancer rings, Alat yang satu ini disediakan khusus bagi anda dan pasangan. Tidak seperti sex toys lainnya, couples enhancer ring dipakai oleh pasangan anda Mr. P pasangan anda semakin kuat dan tahan lama saat bercinta. Tidak hanya itu, getaran yang dihasilkan oleh couple enhancer rings ini mampu membuat anda mencapai clitoral orgasm sebab desainnya yang memang sengaja dibuat berlawanan dengan klitoris anda.

Butterfly kiss vibrator, Vibrator merupakan alat bantu seks yang sering digunakan wanita. Namun, sex toy tang satu ini berbeda dengan vibrator pada umumnya dilihat dari segi bentuknya. Alat ini terlihat seperti ketapel kayu dengan bentuk pendek mendekati pangkal pada salah satu sisinya yang bertujuan untuk menstimulasi bagian klitoris anda.

Eve’s slim pink pleasure, Alat ini dirancang untuk menghasilkan getaran cepat nan hebat sehingga anda dapat dengan mudah untuk mencapai orgasme.

Wet rabbit vibrator, Bentuknya hampir sama dengan butterfly kiss vibrator dimana terdapat pangkal berbentuk seperti kepala kelinci yang memang sengaja dibuat untuk menstimulasi klitoris anda. Alat ini juga menyediakan bagian tempat air untuk menciptakan suasana ‘basah’ pada Miss V anda sebab anda Miss V anda akan mengeluarkan sedikit cairan jika anda menggunakannya dalam bathtub.(FMZ/AS)

Comments
Loading...