Makanan Meningkatkan Gairah Seksual

Ternyata makanan ini bisa membangkitkan gairah seksual Fenomen

 

Fenomagz – Fenomen yang mungkin pernah mengalami penurunan gairah seksual pasti akan binggung untuk melakukan hal atau makanan yang dapat menambah gairah seksual. Ternyata banyak loh makanan yang bisa menambah libido Fenomen dengan mengkonsumsi makanan yang pas.

Ternyata ada dua ketentuan yang dapat Fenomen jadikan panduan untuk membangkitkan kembali gairah seksual Fenomen dengan pasangan. pilihan makanan yang bisa dipilih adalah makanan yang mudah masuk kedalam mulut dan mudah di lahap oleh satu kali makan.

Hal yang kedua Fenomen bisa mengkonsumsi makanan yang dapat memberikan hal yang menyegarkan. Tetapi harus fenomen hindari makanan seperti gorengan atau nugget karena hal itu malah akan membuat perut Fenomen semakin kembung dan membuat Fenomen malah terganggu aktivitas seksualnya.

Untuk menambah pengetahuan Fenomen berikut ini adalah beberapa makanan yang pas untuk fenomen konsumsi demi meningkatkan gairah seksual.

Konsumsi buah-buahan, untuk menambah gairah seksual Fenomen bisa memilih buah-buahan seperti cherry, strawberry, anggur hijau atau anggur meerah sebagai buah untuk membangkitkan gairah seksual Fenomen dengan pasangan. selain buah tersebut Fenomen juga bisa memilih buah yang segar seperti jeruk dan mangga. Dan konsumsi buah itu setelah di cuci ya Fenomen agar lebih bersih.

Whipped cream, ternyata selain untuk menambah kenikmatan pada minuman yang ada pada coffee shop saat ini, ternyata whipped cream juga memiliki manfaat untuk menambah gairah seksual dengan pasangan. Untuk menggunakannya cukup fenomen letakkan pada tubuh pasangan atau kedalam mulut pasangan dengan sedikit demi sedikit.

Mengkonsumsi cokelat, hampir sama dengan whipped cream cokelat dapat fenomen konsumsi baik sesudah melakukan hubungan seksual dengan pasangan ataupun sebelum melakukan hubungan seksual dengan pasangan. Untuk pemilihannya juga variatif karena Fenomen bisa memilih cokelat bubuk atau cokelat cair untuk menambah gairah seksual dengan pasangan saat sedang melakukan hubungan seksual.

Menggunakan Es,  Es bisa membuat puting istri Anda terus menegang dan ‘mengangkat’ gairahnya seketika jika Anda meletakkannya di punggung, paha, pusar atau dekat kemaluannya. Anda bahkan bisa memanfaatkannya untuk seks oral, jika memang Anda kuat untuk menahan sensasi ‘panas-dingin’ dalam waktu bersamaan.(FMZ/AS)

Comments
Loading...