Fenomagz
Unleash the Wild Side

Malam Pertama Dengan Lampu Remang

0

Kondisi kamar yang paling pas untuk menghabiskan malam pertama !!

 

Fenomagz – Bagi fenomen yang baru saja melangsungkan pernikahan pasti sangat menantikan malam pertama dengan pasangan. Malam pertama merupakan momen yang paling pas untuk fenomen dengan pasangan mendapatkan kenikmatan yang dirasakan pada saat malam pertama. Semua pasangan suami istri yang baru melangsungkan pernikahan pasti mengharapkan malam pertama yang romantis dan menyenangkan.

Agar malam pertama menjadi berkesan dan membawa suasana romantic untuk fenomen dan pasangan lalui berdua maka harus juga didukung dengan suasana kamar yang romantic agar fenomen dan pasangan bisa tenang sehingga lebih mudah untuk mencapai orgasme.

Menurut pakar seksual yang bernama dr Heru H, Oentoeng, FAACS, SpAnd untuk mendapatkan kepuasaan kedua pasangan tidak boleh tegang ketika menghabiskan waktu malam pertama berdua. Karena baru saja menjadi pasangan suami istri yang sah wajar saja terkadang masih ada ras canggung dan malu, maka biasanya suasana kamar yang remang-remang dapat membantu fenomen dan pasangan untuk tidak merasa malu dan tegang. Hal ini memang tidak dipaksakan jika kedua pasangan tidak merasa malu satu sama lain  maka tidak ada salahnya mekukan hubungan seksual pada saat lampu menyala terang.

Berdasaran pernyataan dr Heru, kebanyakan pasangan akan merasakan aktivitas seksual yang kurang nyaman dan menyenang. Jika suasana kamar terlalu terang karena ada pasangan yang mungkin saja kurang percaya diri dengan bentuk tubuh dan badannya hal ini akan membuat pasangan merasa malu dan risih. Hal demikian akan membuat aktivitas seksual menjadi tidak menyenangkan.

Baca juga:   5 Cara Agar Hubungan Seks Kian Hot Tanpa Penetrasi Ke Miss V

Namun disisi lain jika fenomen dan pasangan melakukan aktivitas bercinta dengan keadaan kamar benar-benar gelap maka fenomen dan pasangan akan kesulitan pada saat ingin melakukan banyak hal diatas ranjang. Hal ini karena kondisi kamar yang terlalu gelap.

Ia pun menganjurkan pasutri pengantin baru untuk menggelapkan kamar namun tidak total. Sehingga suasana akan terasa remang-remang dan dapat menimbulkan mood dan perasaan romantis.

“Remang-remanglah paling pas. Yang kegemukan nggak malu tapi nggak akan salah tusuk juga. Selain itu kalau remang-remang atau temaram gitu suasananya romantis,” ungkapnya.(FMZ/AS)

Comments
Loading...