Fenomagz
Unleash the Wild Side

Mandi Air Hangat Bisa Meningkatkan Gairah dan Menghilangkan Rasa Lelah

0

Bercinta di malam hari setelah seharian bekerja dan bermacet-macetan seharusnya bukan menjadi masalah

mandi bersama pasangan

FENOMAGZ – Banyak hal yang bisa membuat pria dan wanita bercinta dengan pasangannya, salah satunya merasa Lelah Karena seharian bekerja. Hal ini membuat mereka lebih memilih tidur dari pada bercinta. Beberapa pasangan pun engga sempat untuk bercinta di akhir minggu Karena sibuk mengurus anak. Bercinta akan semakin jarang dilakukan.

Bercinta sepulang kerja masih mungkin dilakukan. Bercinta di malam hari setelah seharian bekerja dan bermacet-macetan seharusnya bukan menjadi masalah. Apabila gairah bercinta hilang Karena rasa Lelah, ad acara tertentu untuk mengembalikannya.

Berendam air hangat bersama pasangan.

Berendam  dalam air hangat dapat memberi manfaatuntuk tubuhmu. Salah satunya, air hangat dapat menenagkan otot-otot serta syaraf-syaraf yang tegang sehingga tubuh menjadi rileks. Apalagi jika mandi di bawa shower. Derasnya air jatuh membasahi tubuh dapat berfungsi sebagai pijatan ringan untuk menyamankan leher, bahu, serta punggung.

Nggak hanya itu mandi air hangat dapat memicu pelepasan oksitosin yang dikenal dengan nama hormone cinta. Selain meredahkan strs, oksitosin juga ampuh untuk meningkatkan rangsangan seksual bahkan reproduksi. Hasil studi yang dilakukan oleh ilmuan pasangan dengan tingkat oksitosin yang tinggal di awal hubungan, berpotensi menjalin komitmen lebih lama

Hormon cinta ini pun dapat meningkatkan kemungkinanmu untuk meraih orgasme saat bercinta. Fungsi utama hormone oksitosin adalah menghilangkan kegelisahan dan kecemasan sehingga seseorang menjadi lebih tenang. Saat merasa tenag bercinta pun lebih nyaman dan menyenagkan bagi kamu dan pasangan.

Baca juga:   Anda Akan Merasa Bahagia Setelah Mengkonsumsi Cokelat

Usai mandi air hangat dapat dilanjutkan dengan memijat tubuh satu sama lain. Barikan pijatan kecil di area leher, punggung bagian depan hingga bagian bawah. Sembari memijat, kamu bisa menyisipkan sentuhan lembut menggoda di beberapa titik erotis pasangan. Gairahnya pun bisa meningkat sehingga kalian berdua bisa lebih siap untuk memulai sesi bercinta yang menyenangkan. (fmz/pz)

Comments
Loading...