Fenomagz
Unleash the Wild Side

Manfaat Bercinta Malam Hari

0

Ada Manfaat bercinta di malam hari yang perlu fenomen ketahui !!

 

Fenomagz – Sebagian besar pasangan fenomen yang sudah berkeluarga tidak mengharapkan seks ditengah kondisi badan yang sedang lelah. Karena mereka berfikir seks akan membuat tubuh yang lelah semakin lelah dan energy semakin terkuras.

Tracy Cox pakar seks dan hubungan mengatakan jika merasa lelah berbaring lah diatas ranjang dan melakukan hubungan seks akan memberikan manfaat yang menyenangkan. Ada pun manfaat bercinta pada saat malam hari.

Seks mempermudah tidur berusahaa untuk menutup mata lalu tidur nyenyak dalam sekejap tidak mudah. Saat seseorang memulai bercinta maka otak akan menghilangkan oksitosin yang memicu stress. Selama bercinta tubuh akan terinduksi perasaan yang lebih santai sehingga membantu fenomen untuk lebih mudah tertidur. Seks adalah obat terbaik untuk mengobati insomnia.

Awet muda Dr David Weeks meneliti, seorang neuropsikologis klinis dari Royal Edinburgh Hospital, menemukan bahwa pasangan yang berhubungan seks dimalam hari setidaknya tiga kali dalam seminggu akan terlihat sepuluh tahun lebih muda. Karena dengan melakukan hubungan seks mampu meningkatkan sirkulasi darah lebih baik, juga melepaskan endorphin yang sangat menguntungkan bagi kulit.

Mengurangi sakit kepala University of Munster di Jerman menemukan bahwa seks benar-benar menjadi langkah yang efektif untuk menghilangkan rasa sakit kepala. Dengan melepaskan endorphin menjadi obat penghilang rasa sakit alami untuk tubuh.(FMZ/AS)

Baca juga:   3 Gaya Seks Terbaru yang Dapat Membuat Bahagia
Comments
Loading...