Fenomagz
Unleash the Wild Side

Manfaat Berhubungan Seks Saat Udara Dingin

0

Banyak manfaat yang bisa didapat ketika bercinta saat cuaca sedang dingin

FENOMAGZ – Udara dingin bisa jadi momen asyik untuk berhubungan seks. Tak hanya dapat menghangatkan tubuh, banyak manfaat yang bisa didapat ketika bercinta saat cuaca sedang dingin.

Seperti mempererat hubungan suami istri, meningkatkan daya tahan tubuh dan masih banyak keuntungan lainnya.

Mempererat hubungan suami istri
Bercinta saat cuaca dingin sama saja seperti olahraga. Hal itu dapat membuat tubuh jadi lebih hangat dan melepas endorfin, hormon pemberi rasa senang dan bahagia.
Perasaan senang dapat memberi kontribusi untuk membangun kualitas hubungan yang lebih baik.

Meningkatkan daya tahan tubuh
Bercinta saat cuaca dingin ternyata mampu meningkatkan daya tahan tubuh, berhubungan intim dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu, berdasarkan penelitian. Tingkat imunoglobulin A yang berpotensi menangkal flu secara signifikan dapat meningkat saat setelah berhubungan seks tiga kali dalam sepekan.

Melepas stres
Bercinta saat cuaca dingin dapat menenangkan saraf Anda. Hal itu bermanfaat dalam meredakan stres.

Memperbaiki kualitas tidur
Udara dingin dapat membuat tubuh rentan terhadap penyakit. Akibatnya, tenggorokan terasa tidak nyaman dan hidung tersumbat. Semua itu dapat mengganggu kualitas tidur Anda.

Ada bukti penelitian terkait orgasme dan kualitas tidur. Dikatakan O’Reilly, berhubungan seks sebelum tidur dapat melepas hormon serotonin dan opioid yang membuat Anda mengantuk dan tidur lebih nyenyak.

Libido memuncak
Cuaca dingin membuat libido pria memuncak. Ini alasan mengapa banyak pria mengeluh ‘butuh kehangatan’ ketika udara sedang dingin. Ini adalah hal wajar, saat cuaca dingin. Pria merasakan rangsangan visual dan fantasi akibat kulit yang tidak biasa terpapar suhu dingin.

Baca juga:   Cara Menjalani Hubungan Seks yang Sehat
Comments
Loading...