Fenomagz
Unleash the Wild Side

Manfaat Berpelukan Usai Bercinta

Manfaat Berpelukan Usai Bercinta ternyata dapat memberikan Fenomen dan pasangan keintiman yang lebih dalam loh

 

Fenomagz  – Melakukan aktivitas seksual dapat membuat pasangan suami istri semakin mesra dan romantic. Hal ini juga akan semakin menambah keintiman bila setelah melakukan hubungan seksual Fenomen atau pasangan tidak langsung tidur tetapi berpelukan setelah sesi bercinta selesai. Hal ini terbukti mampu membuat hubungan Fenomen dan pasangan semakin intim.

Penelitian yang mempelajari soal melakukan hubungan seksual saling memeluk satu sama lain dengan kepuasan seksual dan melihat keintiman yang terjadi dengan melakukan hal ini dilakukan oleh peneliti di Cognition and Affect Regulation Laboratory di salah satu universitas di Swiss yaitu universitas Lausanne. Salah seorang ketua peneliti yang bernama Anik Debrot mengatakan pada dasarnya pasangan akan merasakan emosi yang positif setelah melakukan hubungan seksual.

Hal ini karena pasangan akan merasakan kasih sayang yang lebih dari pasangannya masing-masing pada saat pasangan melakukan aktivitas hubungan seksual. Peneliti melakukan empat buah penelitian dengan mengaitkan perasaan bahagia dengan melakukan hubungan seksual dengan pasangan.

Penelitian pertama dilakukan dengan menanyakan kepada 335 pria dan wanita hal yang ditanyai adalah mengenai frekuensi bercinta. Diantatanya adalah perilaku kasih sayang kepada pasangan dengan melakukan ciuman memeluk serta mengenai hal yang membuat mereka puas saat melakukan hubungan seksual dengan pasangan.

Selain itu ada juga penelitian yang dilakukan kepada pasangan yang sudah menjadi suami istri yaitu dengan menyertakan 106 pasangan suami istri yang menuliskan kegiatan dalam buku harian. Dalam buku hariannya pasangan suami istri menuliskan kapan waktu mereka melakukan hubungan seksual. Serta bagaimana perilaku kasih sayang yang mereka lakukan dan kemudian bagaimana dengan mood yang terjadi pada mereka pada saat itu.

Baca juga:   Hubungan Payudara dengan Kesehatan Pria

“Seseorang merasakan emosi positif seperti bahagia dan optimis setelah bercinta, bahkan dalam waktu 6 bulan setelahnya. Ini menunjukkan apa yang baik untuk Anda berarti baik untuk hubungan Anda. Memang tidak ada frekuensi bercinta yang ideal tapi mereka yang bercinta seminggu sekali cukup merasa puas. Tapi jika Anda hendak melakukannya lebih sering, tak masalah,’ kata Debrot.(FMZ/AS)

Comments
Loading...