Fenomagz
Unleash the Wild Side

Inilah Manfaat Dari Berhubungan Seks

0

Ternyata selain nikmat, ada manfaat besar dari hubungan seksual loh !!

Fenomagz – Biasanya seks dilakukan untuk menjalin sesuatu yang intim dengan pasangan sehingga hubungan dapat menjadi lebih harmonis dengan melakukan hubungan seks. Selain nikmat dan mampu mempererat hubungan ternyata ada manfaat yang besar bagi kesehatan serta dapat membuat fenomen panjang umur.

Survey membuktikan bahwa pria yang mengalami orgasme dua sampai tiga kali dalam seminggu dapat hidup lebih lama dibandingkan dengan pria yang jarang berorgasme.

Pria yang aktif dalam urusan seksual dan setia dengan pasangan cenderung tidak akan bermasalah dengan system kardiovaskular yang dimiliki sehingga pria ini dapat hidup lebih lama.

Jika fenomen melakukan seks yang rutin dan sehat mampu menekan stess dan depresi, juga membuat kinerja kerja kardiovaskular menjadi lebih bagus. Pada akhirnya system metabolisme tubuh akan berjalan dengan lancar.

Menurunkan resiko kanker payudara seks yang aktif mampu memberikan dampak positif terhadap organ tubuh dan membuat lebih kuat. Menurut penelitian kanker payudara akan berkurang drastis pada wanita yang aktif melakukan hubungan seksual.

Pikiran menjadi tajam untuk pasangan yang aktif dalam melakukan hubungan seksual akan lebih memiliki ingatan yang tajam. Karena pada saat mereka berorgasme aliran darah akan mengalir dengan lancar kearah otak.

Menghilangkan rasa nyeri pada saat orgasme dapat memberikan obat penenang alami pada saat melakukan hubungan seksual tidak akan merasa nyeri jika sering dilakukan.

Baca juga:   Manfaat Senam Kegel untuk Meningkatkan Kualitas Seks

Tubuh rileks dan kualitas tidur meningkat dengan berorgasme akan membantu fenomen dan pasangan untuk lebih mudah tidur dimalam hari, dapat dijadikan terapi insomnia. Selain itu tubuh akan merasa lebih rileks karena pada saat berorgasme otot-otot menjadi relaks.

Membuat awet muda dengan pasangan yang melakukan hubungan seksual yang sering pasangan pria maupun wanita akan terlihat 7 sampai 12 tahun lebih muda.

Menguatkan tulang dan otot semua kegiatan fisik akan meningkatkan testoteron dapat membuat tulang dan otot semakin kuat.

Fenomen sekarang sudah tahu kalau ternyata banyak manfaat besar bila melakukan hubungan seksual. Jadi jangan melulu berfikir kalau seks hanya untuk kenikmatan semata saja. (FMZ/AS)

Comments
Loading...