Beranda Sex Life Manfaat Gaya Hidup Vegan Pengaruhi Kehidupan Seks

Manfaat Gaya Hidup Vegan Pengaruhi Kehidupan Seks

kehidupan seks anda

Fenomagz – Founder program kesehatan dan kebugaran Adira, Emily Wysock-Wright mengatakan, konsumsi makanan berbasis tumbuhan bisa memperbaiki kehidupan seks. Makanan tesebut meningkatkan libido wanita dan memperbaiki ereksi pria. Secara umum, ahli kebugaran itu menyebut, gaya hidup vegan membantu tubuh jadi lebih sehat.

Menurut Emily kunci utama dari manfaat gaya hidup vegan adalah aliran darah jadi lebih lancar. Sementara konsumsi makanan yang berbahan dasar hewani akan berisiko pada kadar kolesterol serta sumbatan pembuluh darah.

“Anda memerlukan sirkulasi darah yang baik. Terutama ketika Anda berpikir ingin berhubungan dan merasakan sensasi apa pun dari dalam, sebaiknya perbaiki aliran darah Anda,” jelas Emily.

Ia mengatakan, semakin lancar aliran darah, maka kehidupan seks pun akan meningkat. Aliran darah yang lancar diperlukan pria untuk mendapatkan ereksi yang baik. Demikian juga pada wanita, aliran darah yang baik akan membantu mereka mendapatkan stimulasi yang diperlukan.

Bahkan, Emily menambahkan, pola makan berbasis tanaman itu juga bermanfaat pada apa yang Anda rasakan di dalam tubuh.

Dampaknya pada atlet

Pola makan berbasis tumbuhan juga diangkat oleh program dokumenter Netfix, The Game Changers. Program tersebut melihat dampak pola makan bebas daging pada para atlet. Hasilnya memang menunjukkan efek yang cukup mengejutkan pada tiga pemain bola Amerika.

Selain itu, studi yang dimuat dalam dokumenter tersebut menemukan, frekuensi ereksi mereka meningkat hampir 500 persen dan lebih lama setelah mengonsumsi makanan vegetarian sebelum tidur, dibandingkan ketika makan makanan berbasis hewani.