advertisement

Manfaat Masturbasi untuk Pria

judi

Inilah manfaat yang bisa fenomen dapatkan dengan melakukan masturbasi/onani !!

 

Fenomagz – Penelitian membuktikan bahwa ada manfaat yang dapat diperoleh dengan melakukan masturbasi selama itu tidak berlebihan dan menganggu kehidupan. Ternyata masturbasi dapat memberikan manfaat mulai dari menurunkan stress, mengurangi depresi, membuat suasana hati senang. Tidak hanya itu loh ternyata ada manfaat lain yang memang berguna karena masturbasi.

Mangatasi ejakulasi dini terapi seks yang paling baik untuk membantu ejakulasi dini adalah masturbasi. Beberapa ilmiah menyarankan agar melakukan masturbasi dua jam sebelum melakukan hubungan seksual dengan pasangan seksual.

Mencegah kanker prostat pada tahun 2003 Australia meneliti pria yang mengalami ejakulasi lima kali dalam seminggu akan lebih sedikit mengalami kanker prostat. Karena dengan ejakulasi virus-virus dibersihkan dari urpgenital fenomen.

Kualitas sperma meningkat studi menemukan fakta bahwa masturbasi dapat meningkatkan kualitas sperma.

Mencegah disfungsi ereksi bertambah umur secara alami pria akan mengalami kehilangan otot termasuk otot pada bagian mister P. Karena itu dengan rajin melakukan ereksi dan berhubungan seks dengan pasangan dapat membantu mencegah disfungsi ereksi. (FMZ/AS)

Comments
Loading...