Beranda Sex Life Manfaat Orgasme Untuk Ibu Hamil

Manfaat Orgasme Untuk Ibu Hamil

cahaya terang

Fenomagz – Orgasme saat hamil memiliki manfaat besar. Ibu hamil pun bisa berhubungan seks dengan suami dan meraih kenikmatan.

Ada beberapa manfaat orgasme buat ibu hamil.

Lebih mudah capai orgasme

Orgasme saat hamil bisa menjadi lebih mudah dicapai.  Hormon yang terbentuk selama kehamilan sebenarnya hormon terbaik yang dapat Anda miliki ketika mencoba untuk mencapai klimaks. Peningkatan aliran darah di daerah organ intim bisa menjadi lebih sensitif.

“Karena serviks memiliki lebih banyak pembuluh darah, itu dapat menyebabkan pendarahan. Kemudian semua orang panik. Tapi ini dapat dicegah dengan mengubah posisi seks atau tidak terlalu dalam penetrasi,” kata ginekolog Alyse Kelly-Jones.

Tetapi jika Anda mengalami pendarahan saat berhubungan seks, terutama selama trimester pertama, Anda harus memeriksakan diri ke dokter.

Waktu Tepat Mencoba Mainan Seks Baru

Penelitian menunjukkan, hampir 75 persen wanita tidak bisa mencapai orgasme hanya melalui hubungan seksual.

Meskipun tubuh Anda mungkin siap untuk orgasme selama kehamilan, Anda bisa melakukan beberapa pekerjaan untuk mencari tahu apa yang membuat Anda klimaks. Menncoba mainan seks bisa jadi pilihan.

Brooke Christian, pendiri Flirty Girl, sebuah platform pemberdayaan seks untuk para ibu menyukai gagasan menjajal mainan seks selama kehamilan.

Terikat dengan Pasangan

Kehamilan bisa menjadi waktu yang indah bagi Anda dan pasangan, tapi juga memikirkan adanya tanggung jawab baru menjadi orangtua. Hal ini bisa saja membuat stres.

Oleh karena itu, orgasme bisa melepas rasa frustrasi bagi Anda dan pasangan. Alyse percaya, orgasme adalah cara penting bagi wanita hamil untuk terikat pada pasangannya.

“Orgasme membantu meningkatkan suasana hati dan kesejahteraan Anda secara keseluruhan,” tambahnya.