Fenomagz
Unleash the Wild Side

Manfaat Positif Mengalami Orgasme Rutin

Manfaat Positif Mengalami Orgasme Rutin ternyata dengan rutin berorgasme dapat memberikan dampak yang positif untuk kesahatan dan karir

 

 

Fenomagz – Belakangan ini banyak penelitian yang dilakukan kepada mereka yang bekerja. Hal ini dikaitkan dengan intensitas orgasme yang di lakukan oleh para pekerja. Dari banyaknya penelitian yang dilakukan mendapatkan hasil bahwa ternyata dengan orgasme yang rutin dapat membuat kesehatan membaik loh Fenomen.

Buat Fenomen yang sering melakukan orgasme tapi binggung apa saja manfaatnya berikut adalah beberapa manfaat orgasme bila sering dilakukan.

Karir bisa meningkat, sebuah penelitian di Oregon State university menyatakan kalau pekerja yang melakukan hubungan seksual secara rutin akan lebih focus dan produktif. Karena lebih focus dan produktif dengan hal dikerjakan maka akan lebih cepat untuk mengejar karirnya selain itu juga mereka yang rutin melakukan hubungan seksual dengan pasangan cenderung akan lebih bahagia.

Sama dengan melakukan aktivitas olahraga, dengan melakukan hubungan seksual dengan pasangan hampir sama dengan Fenomen melakukan olahraga dalam intensitas ringan, karena ketika melakukan hubungan seksual Fenomen melakukan banyak gaya dan membuat keringat pada tubuh keluar. Tentu hl ini berbeda dengan lari marathon yang mengharuskan Fenomen melakukan tenaga ekstra dalam lari.

Meningkatkan daya tahan tubuh, jika Fenomen merupakan orang yang mudah sekali sakit-sakitan mungkin bisa jadi salah satu yang menyebabkannya adalah kurang melakukan hubungan seksual dengan pasangan.  Karena sebuah penelitian di Pensilvania membuktikan bahwa bercinta 1-2 kali tiap pekan bisa memberikan peningkatan yang signifikan pada level imunoglobulin A, yakni sebesar 30 persen. Efeknya, tubuh lebih tangguh menahan gempuran kuman penyebab penyakit.

Baca juga:   Tanda-Tanda Libido Rendah Pada Pria

Mencegah terkena kanker prostat, bagi laki-laki yang sering mengalami orgasme akan kecil kemungkinan terkena kanker prostat. Karena faktanya jika laki-laki  yang mengalami ejakulasi sebanyak 21 kali dalam sebulan memiliki risiko 21 persen lebih rendah untuk mengalami kanker prostat. Hal ini di buktikan berdasarkan dari hasil Penelitian di Harvard Medical School dan Brigham and Women Hospital.

Nah buat Fenomen yang kurang melakukan hubungan seksual dengan pasangan mulai sekarang harus memikirkan agar lebih sering melakukan hubungan karena bagus untuk karir dan kesehatan.(FMZ/AS)

Comments
Loading...