Fenomagz
Unleash the Wild Side

Manfaat Seks Wanita yang Belum Pria Ketahui

0

Tahukah Anda bahwa ternyata hubungan intim atau seks ini ternyata menyimpan banyak manfaat yang belum diketahui bagi para pria

 

FENOMAGZ – Hubungan intim bagi pasangan suami istri memang merupakan kunci keharmonisan rumah tangga. Namun, tahukah Anda bahwa ternyata hubungan intim atau seks ini ternyata menyimpan banyak manfaat yang belum diketahui bagi para pria terhadap pasangannya.

1. Mengurangi Rasa Sakit
Anda bisa mengurangi bahkan menghilangkan rasa sakit yang sedang menyerang tubuh dengan alami. Caranya adalah dengan berhubungan intim. Dengan melakukan hubungan ini tubuh akan melepaskan oksitosin yang mengurangi rasa sakit. Jadi bercinta akan membantu Anda menghilangkan pusing dan rasa sakit pada tubuh.

2. Kesehatan Kulit
Dehydroepiandrosterone merupakan zat yang dilepaskan tubuh saat orgasme. Zat ini sangat berguna untuk memperbaiki kesehatan kulit, memerangi jerawat dan juga memberikan kilau bagi kulit Anda.

3. Kesehatan Gigi
Air mani mengandung zinc dan juga kalsium yang akan memerangi pengeroposan gigi. Mineral dari air mani yang diserap oleh tubuh selama berhubungan intim akan mencegah terjadinya pengeroposan gigi.

4. Kanker Serviks
Pada kaum pria, ejakulasi akan membantu mencegah terjadinya kanker prostat, pada wanita ini akan mencegah terjadinya kanker serviks. Saat mencapai orgasme, para wanita akan terhindar dari kanker serviks.

5. Stres
Hubungan intim memang cara yang paling ampuh untuk mengusir stres dan depresi. Ini dikarenakan pelepasan dari zat oksitosin yang mengurangi tingkat ketertekanan pikiran Anda.

Baca juga:   Ini Alasan Kenapa Harus Kencing Setelah Berhubungan Seks

6. Berkurangnya Rasa Kram Saat Menstruasi
Orgasme membuat otot berkontraksi. Saat otot bekerja, otot akan melepaskan darah dan peredaran menjadi lebih lancar, ini akan membuat kram berkurang saat Anda sedang menstruasi.

7. Memperbaiki Kualitas Tidur
Hubungan intim akan bisa memperbaiki kualitas tidur Anda. Setelah melepaskan zat oksitosin biasanya Anda akan merasa lelah. Ini akan memperbaiki kualitas tidur Anda setelah berhubungan intim.

8. Kekebalan Tubuh
Kekebalan tubuh yang rendah akan membuat Anda rentan terserang penyakit. Saat berhubungan intim (Dehydroepiandrosterone) akan dilepaskan dan hormon ini ternyata berguna untuk menaikkan kekebalan tubuh Anda agar tidak gampang jatuh sakit. (FMZ/PZ)

Comments
Loading...