Fenomagz
Unleash the Wild Side

Manfaatnya Sperma yang Tidak Terduga

Karena itu juga ketika anda melakukan oral sex, biasanya enggan untuk menelan sperma yang terlanjur tertimbun di dalam mulut

0

 

FENOMAGZ – Pada beberapa pria, sperma yang dikeluarkan menimbulkan aroma kurang sedap. Sehingga, pasangan kadang merasa jijik. Karena itu juga ketika anda melakukan oral sex, biasanya enggan untuk menelan sperma yang terlanjur tertimbun di dalam mulut.

Mulai sekarang, anda jangan pernah sia-siakan sperma. Sebab, berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, sperma ternyata mengandung manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh manusia. Sebut saja sebagai anti depresi.

Pada penelitian tersebut, penelitian membandingkan mahasiswa yang berhubungan seks dengan kondom dan yang tidak. Hasilnya pun cukup mencengangkan. Kelompok yang tidak menggunakan kondom secara keseluruhan menunjukkan lebih sedikit tanda-tanda depresi dibanding kelompok lainnya.

Berikut beberapa manfaat lain dari sperma yang tentunya harus anda ketahui.

Membantu tidur lebih nyenyak

Siapa sangka, sperma ternyata mengandung melatonin atau hormon yang memudahkan anda tidur dan reaksi. Dengan menelannya, sperma akan memasuki aliran darah dan membantu anda tidur lebih nyenyak.

Multivitamin

Fakta apa lagi! Tapi, ini benar-benar fakta. Dalam satu sendok teh sperma terkandung lebih dari 200 protein dan beberapa vitamin dan mineral lainnya yang bermanfaat, termasuk vitamin dan mineral lainnya yang bermanfaat, termasuk vitamin C, kalsium dan klorin. Jumlah pada masing-masing vitamin itu pun bervariasi. Tergantung dari usia dan kondisi kesehatan pasangan anda.

Menurunkan tekanan darah tinggi

Jangan ragu kan fakta ini. Pada studi yang telah dilakukan dijelaskan bahwa sperma bisa menurunkan tekanan darah anda. Pada perempuan hamil. Menelan sperma mampu menurunkan risiko terjadinya komplikasi dari tekanan darah yang akan membahayakan kandungan. Jadi, sperma juga tentunya akan sangat baik bagi si janin.

Baca juga:   Kebiasaan ini yang Membuat Pria Mandul

Menurunkan risiko kanker prostat

Dengan rutin mengeluarkan sperma, penelitian melihat adanya penurunan risiko kanker prostat. Mau anda bersama pasangan atau ejakulasi sendiri, risiko kanker prostat bisa diminimalisir. (fmz/pz)

Comments
Loading...