advertisement

Manjakan Pasakan Anda Melalui Orgasme G-Spot

Berikut beberapa teknik bercinta yang harus dipraktekan

judi

FENOMAGZ – Menurut Sari Cooper, yang merupakan seorang terapis seks bersertifikat, dan direktur Pusat Cinta dan Seks di New York, sensasi orgasme lewat klitoris dan G-spot sangat berbeda. Ketika wanita mendapat orgasme melalui G-spot ia akan merasakan sesasi yang luar biasa. Ini karena asupan aliran darah lebih deras saat Anda mencapai klimaks dari G-spot.

Baca juga: Benarkah Pria 4 Kali Lebih Mudah Meninggal Karena Serangan Jantung Ketika Berhubungan Seks?

Berikut beberapa teknik bercinta yang harus dipraktekan:

Bottoms Up

How: Wanita mengambil posisi terlungkup dengan kedua dengkul ditekuk dan kedua tangan menjulur ke depan. Sedangkan pria mengambil posisi berlutut di belakang wanita dengan memegang panggul. Penetrasi akan jadi semakin kencang dan menjadi kunci seberapa keras G-spot terangsang.

Why: Posisi ini membuat penetrasi yang dalam, dan merupakan sudut sempurna untuk menargetkan G-spot. Dari posisi ini, dia juga bisa merangsang payudara atau klitoris, yang meningkatkan aliran darah ke G-spot.

Open Sesame

How: Berbaringlah di sisi kiri dan si pria mengambil posisi duduk dengan mengangkat salah satu kakiwanita. Agar lebih nyaman, wanita dapat melingkar kakinya di pinggang pria.

Why: Posisi ini akan membuat wanita lebih santai, dan penetrasi yang berlangsung akan tepat menyasar G-spot.

Girl on Fire

How: Ini merupakan cowgirl yang di modifikasi. Mintalah si pria untuk berbaring terlentanng, lalu Anda duduk tegak di atasnya

Why: Posisi ini sangat bagus untuk merangsang G-spot sekaligus klitoris, untuk orgasme yang luar biasa. Coba putar pinggul Anda sampai menemukan titik manis itu. (fmz/bb)

Comments
Loading...