Fenomagz
Unleash the Wild Side

Masalah Kehidupan Seks yang Dapat Meningkatkan Asmara Wanita

pasangan suami istri pasti pernah mengalami masalah kehidupan seks nya. Hal ini sangat mengganggu kenyamanan anda untuk berkomunikasi

0

 

FENOMAGZ – Dalam membangun rumah tangga, pasangan suami istri pasti pernah mengalami masalah kehidupan seks nya. Hal ini sangat mengganggu kenyamanan anda untuk berkomunikasi.

Berikut adalah beberapa masalah seks yang dapat anda hindari agar tidak mengacaukan segalanya. Yuk mari kita simak ulasannya dan hindari agar kehidupan lebih menyenangkan dan mampu memuaskan pasangan di ranjang.

Stres

Ketika seseorang mengalami stres, mood untuk berhubungan seks pun memburuk. Akibatnya, anda tidak mampu berusaha menyenangkan suami atau istri di atas ranjang. Hindari pemicu stres, terutama akibat dari pekerjaan dan masalah rumah tangga yang lainnya.

Tidak tahu cara merangsang

Biasanya masalah kedua ini dialami oleh pasangan baru. Anda berdua tidak memahami letak G-spot atau titik rangsangan yang bisa disentuh saat foreplay. Jika anda tidak terbiasa untuk mengubah, pasangan bisa terasa bosan dan mendapatkan masalah baru.

Ejakulasi dini

Pria harus hati-hati dengan risiko ejakulasi dini. Penyebabnya dipicu oleh kebiasaan merokok, minum alkohol, sehingga sering konsumsi makanan tidak sehat. Ejakulasi dini b isa dicegah sejak pertama kali bercinta sesuai teknik nya.

Efek penyakit

Beberapa penyakit sangat mempengaruhi kehidupan seks anda. Seperti diabetes penyakit jantung, sehingga penyakit tidak menular lainnya. Cegah kebiasaan buruk yang memicu penyakit tersebut sejak muda. Dibuktikan pula, bisa menyebabkan gangguan bercinta. (fmz/pz)

Baca juga:   Jika Ingin Gairah Pasangan Bangkit, Sentuhlah Dia Di Bagian Ini
Comments
Loading...