Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ternyata Masturbasi Berlebihan Bisa Bikin Anda Mengalami Kebotakan Lho!

Hal inilah yang mendasari kenapa manusia diwajibkan untuk menikah agar mereka bisa melakukan hubungan seksual hanya dengan 1 orang

0

 

FENOMAGZ – Kebutuhan sekusal adalah kebutuhan utama dalam hidup manusia sama seperti nafsu makan atau saat anda haus, sebagai manusia anda harus melakukan hubungan seksual untuk memuaskannya dan membantumu lega. Hal inilah yang mendasari kenapa manusia diwajibkan untuk menikah agar mereka bisa melakukan hubungan seksual hanya dengan 1 orang dan meminimalisir penularan penyakit seksual yang membahayakan.

Nah, bagi pria yang belum menikah dan ingin memuaskan hasrat seksual, masturbasi dijadikan sebagai satu-satunya solusi untuk memuaskan diri.

Masturbasi memang menyehatkan jika anda melakukannya dengan bijak namun juka berlebihan maka masturbasi bisa menempatkanmu pada risiko tinggi untuk mengalami kebotakan secara dini.

Alasannya?

Menurun penelitian, masturbasi yang berlebihan bisa menyebabkan nutrisi seperti vitamin dan protein keluar dari dalam tubuh. Kemudian folikel rambut bisa melemah dan menyebabkan rambut rontok.

Selain itu masturbasi berlebihan akan mengubah susunan hormone testosterone menjadi DHT. DHT diketahui akan membuat rambut rontok, kulit kepala berminyak dan jerawat pada pria. Sehingga kesimpulannya anda tidak boleh melakukan masturbasi secara berlebihan. (fmz/pz)

Baca juga:   Penyebab Vital Kecil
Comments
Loading...