Fenomagz
Unleash the Wild Side

Melakukan Hubungan Seksual Mengatasi beberapa Penyakit

Semua orang pasti akan setuju jika melakukan hubungan seksual itu sangat menyenangkan tetapi ada manfaat dibalik hubungan seksual

 

Fenomagz – Untuk melakukan hubungan seksual orang tidak memerlukan sesuatu hal yang kuat untuk melakukan hal tersebut dengan pasangan. karena dengan alasan suka sama suka saja ternyata bisa membuat orang dengan mudah melakukan hubungan seksual apalagi dijaman sekarang ini.

Tetapi mungkin diantara Fenomen tidak menyadari kalau dengan melakukan hubungan seksual dengan pasangan bisa membantu Fenomen dan pasangan terhindar bahkan menyembuhkan beberapa penyakit yang sedang dialami.

Berikut ini adalah beberapa alasan kuat mengapa hubungan seksual perlu dilakukan dan bermanfaat untuk kesehatan.

Menyembuhkan flu, ternyata dengan melakukan hubungan seksual dengan pasangan terbukti bisa membuat system kekebalan tubuh meningkat dan membuat masalah penyakit flu teratasi. Dan bisa mencegah dan membunuh kuman penyebab flu.

Menyembuhkan sakit kepala atau migran, melakukan hubungan seksual tidak hanya memuaskan dan menyenangkan. Faktanya kalau melakukan hubungan seksual bisa membuat masalah sakit kepala teratasi. Hal ini terbukti berdasarkan penelitian yang ada kalau dengan melakukan hubungan seksual dapat membuat orang yang sakit kepala atau migran menjadi sembuh.

Menyembuhkan radang sendi, Baru-baru ini para ahli kesehatan telah menyadari bahwa hubungan seks dapat membantu orang yang menderita radang sendi atau arthritis. Hal ini dapat meminimalkan rasa sakit dan juga dapat mengurangi peradangan.

Mencegah kerusakan pada gigi, Fakta menunjukkan bahwa berciuman dapat mencegah kerusakan gigi. Bahkan hal tersebut dapat mencegah terjadinya plak di gigi.

Baca juga:   Tips Posisi Bercinya yang Paling Menyenangkan

Mengatasi mabuk, melakukan hubungan seksual mampu melepaskan kedua oksitosin dan edorfin. Yang mana keduanya akan meningkatkan mood Fenomen. Bercinta juga akan merangsang otot-otot Fenomen agar tidak lemas di pagi hari.

Mengatasi penuaan, terlalu sering menggunakan kosmestik untuk membuat diri semakin cantik akan membuat wajah bersinar pada saat tertentu saja. tetapi terlalu bergntung dengan kosmetik dalam jumlah waktu yang lama akan membuat wajah menjadi menua dan mudah keriput. Dengn melakukan hubungan seksual dengan pasangan terbukti dapat membuat wajah lebih awet muda dari pada merek yang jarang melakukan.(FMZ/AS)

Comments
Loading...