Fenomagz
Unleash the Wild Side

Jika Melakukan Seks Kasar ini yang Akan Terjadi Pada Tubuh

cobalah posisi atau trik seks yang menantang, juga menimbulkan rasa takut dan berdebar-debar dalam diri

0

 

FENOMAGZ – Penting untuk mengeksplorasi berbagai trik bercinta, agar kehidupan seksual pasangan suami istri tidak mononton. Misalnya saja melakukan rough seks atau seks kasar. Pastinya sensasi dan emosi dalam tubuh bergejolak.

Berikut cobalah posisi atau trik seks yang menantang, juga menimbulkan rasa takut dan berdebar-debar dalam diri. Hal seperti ini terjadi dalam tubuh ketika anda mencoba sensasi seks yang kasar, penasaran kan pastinya? Yuk mari kita simak bersama saja:

seks kasar 1

Denyut jantung meningkat
Ketika seseorang merasa bersemangat, denyut jantung akan meningkat. Kecepatan bernapas semakin cepat. Tubuh akan melepaskan zat yang dikenal sebagai epinefrin dan narepinefrin.

Hasrat yang mengubah rasa takut
Beberapa orang mungkin takut melakukan seks yang panas dengan menggunakan berbagai peralatan, seperti borgol atau tali yang mengikat tangan. Namun, perlahan rasa takut itu berubah menjadi hasrat seksual yang letup-letup.

seks kasar 2

Teori roller coaste
Pelepasan adrenalin dalam tubuh menimbulkan reaksi roller coaster. Letupan emosi yang bergejolak, rasa takut dan gairah seks yang berpadu membuat anda merasakan sensasi yang amat bergairah dari pada seks sebelumnya.

Ibarat bungee jumping
Seks yang kasar menimbulkan reaksi emosi seperti bungee jumping. Rasa berdebar, bersemangat, dan takut yang terpadu akan melepaskan reaksi kimia dalam tubuh. Bahkan rasanya seperti melakukan bungee jumping di atas jembatan tertinggi. (fmz/pz)

Baca juga:   Kandungan Dalam Makanan ini, Memicu Peradangan
Comments
Loading...