Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini Hal yang Membuat Wanita Tergoda Saat di Musim Hujan

0

Jika Anda melihat aktivitas di kamar tidur Anda semakin memanas (dengan seks) selama musim dingin

bercinta di musim ujan

FENOMAGZ – Musim hujan biasanya diidentikkan dengan musim kawin.  Tak aneh juga sih, karena di cuaca dingin seperti saat musim hujan ini aktivitas seks bisa “menghangatkan” ruang tidur Anda. Jika Anda melihat aktivitas di kamar tidur Anda semakin memanas (dengan seks) selama musim dingin, tampaknya hal ini tak terjadi pada Anda dan pasangan saja.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh perusahaan sex toy, Lovehoney, mengungkapkan bahwa hal ini lumrah terjadi. Faktanya, keinginan pria untuk bercinta akan meningkat selama cuaca yang dingin. Penelitian ini dilakukan terhadap 114 laki-laki, dan mereka diminta untuk menilai daya tarik perempuan setiap tiga bulan sekali selama satu tahun.

Setiap tiga bulan sekali, mereka diminta menilai dua set foto perempuan. Satu foto menunjukkan wajah perempuan, dan satu foto lainnya menonjolkan tubuh perempuan. Peneliti menemukan bahwa daya tarik laki-laki terhadap wajah perempuan ternyata tidak berubah selama satu tahun penuh.

Sebaliknya, selalu ada perubahan daya tarik yang dirasakan pria terhadap tubuh lawan jenisnya. Dalam setahun selalu ada fase naik turun. Ketertarikan terbesar pria terhadap tubuh perempuan paling besar terjadi di musim dingin.

Sedangkan di bulan yang udaranya cenderung panas, ketertarikan tersebut mulai menurun. Secara tak langsung pria menganggap pasangannya akan lebih menarik secara seksual pada musim dingin dibanding musim panas.

Baca juga:   Pria, Berikut Ini Tanda Saat Jumlah Sperma Anda Terlalu Sedikit

Salah satu alasan mengapa pria menganggap pasangannya lebih seksi saat cuaca dingin adalah karena perempuan menutup rapat tubuhnya agar tak kedinginan. Karena kulit tubuh perempuan jarang terlihat, pria jadi lebih penasaran dan membangkitkan gairah untuk bisa melihat tubuh pasangannya.

Sedangkan di musim panas, banyak perempuan yang menggunakan pakian yang lebih terbuka. Logikanya ini adalah stimulus yang dibutuhkan pria agar bisa terangsang. Namun, tak ada lagi rasa penasaran dalam diri pria karena Anda sudah banyak memperlihatkannya tanpa harus diminta.

Teori lainnya adalah karena fluktuasi kadar hormon. Kadar hormon ini akan meningkat drastis ketika musim dingin sehingga mereka jadi mudah terangsang. Para ilmuwan juga mengungkapkan bahwa udara dingin ternyata juga mampu meningkatkan kualitas sperma seseorang.

“Penelitian menunjukkan bahwa laki-laki akan lebih mudah terangsang saat musim dingin. Banyak pasangan lebih ingin berduaan, tinggal di rumah dan menyenangkan pasangannya dengan seks,” papar Co-Founder Lovehoney, Neal Slateford. (FMZ/PZ)

Comments
Loading...