Fenomagz
Unleash the Wild Side

Memilih Jamu Kuat Pria yang Aman

0

Anda harus hati-hati dalam memilih merk atau produk karena sekarang ini banyak sekali terdapat jamu palsu

 

FENOMAGZ – Jika anda termasuk salah satu pria yang tertarik menggunakan jamu kuat untuk menambah keperkasaan di ranjang, anda harus hati-hati dalam memilih merk atau produk karena sekarang ini banyak sekali terdapat jamu palsu dan justru malah membahayakan kesehatan. Pada umumnya, jamu kuat yang berbahaya memakai bahan BKO (Bahan Kimia Obat) yang akan memberikan efek negatif pada pemakainya. Ada beberapa tips yang mungkin dapat anda gunakan untuk memilih jamu kuat.

1. Jika anda akan membeli jamu kuat pria secara eceran, perhatikan komposisi dari bahan jamu
tersebut dan jika anda tidak terlalu mengerti dengan bahan-bahan yang digunakan, anda dapat menggunakan internet untuk mencari informasi terkait bahan tersebut. Biasanya jamu asli tidak akan menyembunyikan komposisi dari bahan yang digunakan. Selain itu, yang paling penting adalah anda harus memperhatikan apakah jamu kuat yang dipilih telah terdaftar di badan kesehatan yang berwenang atau tidak. Jika tidak, maka sebaiknya urungkan niat anda dan pilihlah merk jamu kuat pria yang aman.

2. Tips selanjutnya adalah anda harus mengecek melalui situs resmi badan kesehatan pemerintahan
Indonesia seperti Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) atau Departemen Kesehatan RI apakah jamu kuat pria yang anda beli terdaftar di website tersebut atau tidak. Kenapa anda harus jeli untuk mencari tahu mengenai hal ini? Pasalnya, legalitas produk ini sangat penting. Banyak sekali jamu-jamu kuat yang beredar di pasaran menggunakan label BPOM palsu demi untuk menipu konsumen.

Baca juga:   Penyebabnya Hilangnya Ereksi Pada Pria

3.Tips yang ketiga dalam memilih jamu kuat pria yang aman adalah perhatikan harga dan masa
kadaluwarsa produk tersebut. Harga jamu kuat memang sangat bervariasi tergantung dengan merk dan kandungan bahan di dalamnya. Anda harus jeli dan pilihlah yang sebagian besar mengandung bahan alami. Tanggal kadaluwarsa juga penting untuk diperhatikan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan pasca pemakaian.

Sebenarnya, anda dapat dengan mudah menemukan jamu kuat pria yang aman di toko-toko. Yang terpenting adalah pilihlah produk yang memiliki sertifikat dan label halal. Oleh karena itu, jika ingin membeli jamu kuat, anda sebaiknya melihat tempat yang menjualnya, apakah aman dan terpercaya atau tidak. Anda disarankan untuk membelinya di apotek daripada di warung abal-abal.(FMZ/PZ)

Comments
Loading...