Fenomagz
Unleash the Wild Side

Memperbesar Penis dapat Membahayakan

0

Ternyata metode pembesaran penis itu berbahaya !!!

Fenomagz – Ukuran kelamin pria yang besar memang dapat membuat pasangan puas. Anggapan seperti ini merupakan ungkapan yang menjadi pola pikir bagi setiap pria. Maka tidak heran jika pria rela melakukan berbagai cara untuk menambah ukuran pada bagian organ intimnya. Tapi jika metode dalam melakukan terapi pembesaran penis yang salah dapat menyebabkan kerusakan permanen pada penis.

Seorang dokter bernama Dr Nur Rasyid selalu mengingatkan kepada para pria agar tidak melakukan upaya pembesaran penis karena pada pria yang sudah dewasa alat kelamin yang dimilikinya sudah mencapai ukuran maksimal. Jadi tidak mungkin lagi dapat diperbesar.

Bila ingin melakukan pembesaran Penis masih bisa dilakukan kepada anak laki-laki yang usianya belum memasuki puber. Karena pada usia ini alat kelamin pria masih bisa tumbuh bila dilakukan upaya pembesaran.

Bagi pria yang sudah memasuki usia 21 tahun umumnya organ vitalnya sudah matang dan sempurna, organ vital pria akan bertambah besar alatnya saat mengalami ereksi sebab pada saat itu terjadi peningkatan suplai darah di pembuluh darah penis. Jadi, bila ereksi lancer maka penis akan membesar secara alami.

Ukuran penis normal bagi pria, tidak semua pria mengetahui berapa sebetulnya ukuran penis yang normal. Banyak pria masih merasa ukuran penis yang dimilikinya kecil, padahal sebetulnya ukurannya normal. Ukuran penis rata-rata orang Indonesia adalah  9 cm pada saat ereksi.

Baca juga:   Sperma Suami yang Tidak Sehat Bisa Menyebabkan Pasangan Anda keguguran

Banyak sekali iklan-iklan yang memberikan informasi berbagai prosedur pembesaran penis, sebetulnya itu hanya omong kosong belaka saja. Penis itu bukan otot yang bisa dilatih dengan olah raga seperti apapun tidak ada pula alat yang bisa membuat penis lebih panjang tau lebih kuat.

Metode seperti menyuntikkan silicon atau minyak tradisional dibawah kulit penis justru hanya akan membahayakan organ vital saja. Mungkin metode ini baik pada awalnya. Tetapi kondisi seperti ini tidak akan berlangsung lama. Efeknya paling lama akan bertahan sekitar enam sampai dengan dua belas bulan. Setelah itu kulit dan bentuk penis bisa mengalami kerusakan permanen.

Efek awalnya mungkin hampir sama dengan menyuntikan silicon di wajah atau di dada. Namun bila salah hasilnya akan buruk dan berbahaya. Syukuri saja apa yang sudah dimiliki karena jika metode yang dilakukan salah akan menyebabkan fenomen dalam bahaya. (FMZ/AS)

Comments
Loading...