Fenomagz
Unleash the Wild Side

Mencoba Hal Baru diatas Ranjang

0

Inilah alasan mengapa seseorang bisa menjadi kasar !!

 

Fenomagz – Belakangan ini siapa yang tidak kenal dengan film Hollywood yang dibintangi oleh pemain film Dakota Johnson yang berperan sebagai Anastasia Steele dalam film yang berjudul fifthy shades of grey yang diangkat dari novel trilogy yang bercerita tentang seorang wanita yang tertatarik dengan ketampanan serta kemapanan seorang pengusaha muda yaitu pemain yang menjadi Christian Grey di film tersebut. Dibalik sisi mapan dan tampan ternyata pria yang digila-gilai ini memiliki kegemaran seksual yang berbeda dari pada orang kebanyakan yang melakukan hubungan seksual dengan romantic dan lemah lembut.

Dalam cerita tersebut pria yang di gila-gilai oleh Anastasia Steele ini memiliki sisi lain dari dalam dirinya yang mengerikan. Christian grey memiliki kelainan sosial yang disebut dengan masokhisme. Akan tetapi karena sudah terlanjur mencintainya wanita ini memilih untuk tidak menggunakan logika dan hanya mengikuti permainannya yaitu tetap setia dan tidak pergi karena takut.

Ana rela membiarkan dirinya masuk kedalam perminan Mr Grey. Namun walaupun demikian ternyata tidak hanya Ana saja yang jatuh hati kepada Ana nyatanya Mr Grey juga memiliki rasa yang sama. Karena faktor ketertarikan satu sama lain yang menjadikan alasan untuk mereka dalam menjalani komitmen untuk melakukan hubungan sebagai dominan dan submissive. Walaupun seolah menjadi seorang budak seksual dan Mr Grey adalah tuannya yang selalu memberikan perintah. Namun pertanyaannya adalah apakah fenomen atau pasangan dapat melakukan hal yang sama jika sudah terlanjur mencintai satu sama lain? Meskipun fenomen atau pasangan mengetahui kalau hal itu akan membahayakan diri fenomen atau pasangan fenomen.

Baca juga:   Penyebab Mendesah Saat Nikmat Berhubungan Seks

Masokhisme merupakan salah satu kelainan seksual atau penyakit yang lebih sering diebut dengan bondage domination sadism masochism yang biasa disingkat menjadi (BDSM).  Menurut seorang peneliti yang berasal dari Amerika dari American Psychiatric Association yang bernama Johnson Masters penyakit seperti ini biasanya dialami dan didominasi oleh para pria dan hal ini bisa semakin menjadi-jadi jika laki-laki ini memiliki suatu jabatan tertentu. Tetapi biasanya mereka hal ini bukan karena  tidak ada alasan biasanya mereka memiliki pengalaman buruk tentang seksual entah itu dilihat sendiri atau bahkan yang dialaminya sendiri.(FMZ/AS)

Comments
Loading...